Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Harga Gionee P5 Mini dan Spesifikasi, Versi Mini dengan OS Lollipop Harga Murmer

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Produsen smartphone asal negeri Tiongkok memang banyak sekali bermunculan dengan menghadirkn ponsel cerdas dengan spesifikasi mumpuni namun harga terjangkau. Salah satunya adalah vendor Gionee yang baru saja merilis  Gionee P5 Mini pada Maret 2016. Smarthone ini hadir sebagai versi mini Gionee Pioneer P5 dengan layar yang lebih compact dan juga sistem pengoperasian yang lebih anyar. Harga Gionee P5 Mini sendiri akan dilepas terjangkau untuk menyasar kalangan menengah kebawah yang telah drilis dan siap menjadi pilihan.

Smartphone Gionee P5 Mini ini hadir dengan membawa beberapa fitur yang dipangkas dari pendahulunya. Gionee P5 Mini juga dikenal dengan nama Gionee Pioneer P5 Mini dengan performa yang masih cukup handal dan juga usungan dual kamera yang masih cukup menjanjikan. Harga Gionee P5 Mini yang murah meriah memang siap bersaing ketat dengan beberapa smartphone kelas entry level lainnya dari beberapa vendor Tiongkok kompetitor. Daripada penasaran, yuk simak ulasan spesifikasi Gionee P5 Mini dan harga terbaru dibawah ini

Review Spesifikasi Gionee P5 Mini
Smartphone Gionee P5 Mini ini hadir dengan bentang layar yang memang lebih kecil  dari Gionee Pioneer P5 pendahulunya dalam diagonal 4.5 inchi dengan dukungan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman hingga 16 juta warna yang menghasilkan tampilan jernih, cemerlang dan cukup natural. Bahkan tampilan layar Gionee P5 Mini juga masih membawakan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan mencapai 218 ppi per inchinya seperti versi regulernya yang lebih cemerlang. Tak hanya itu, Gionee P5 Mini juga menawarkan kemampuan multitouch responsif dengan teknologi One Cell display bening. Hanya saja belum ada informasi jenis lapisan anti gores yang dimiliki.

Untuk urusan desain, Gionee P5 Mini hadir dengan desain yang terbilang menawan dengan dilengkapi dukungan tiga tombol kapasitif untuk kebutuhan navigasi layarnya. Dimensi Gionee P5 Mini lebih compact yakni 132 x 66 mm dengan ketebalan bodi mencapai 9.1 mm yang memang terbilang jauh dari kesan ramping. Sementara untuk bobot Gionee P5 Mini mencapai 153 gram yang masih cukup nyaman digenggaman tangan dan dioperasikan dengan satu tangan.

Untuk jaringan dan konektivitas Gionee P5 Mini mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Gionee P5 Mini juga mendukung jaringan seluler 2G GSM dan 3G HSDPA dimana belum dilengkapi jaringan 4G LTE. Meskipun demikian pengguna akan dimanjakan dengan akses internet kencang dengan speed HSPA+ juga koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Gionee P5 Mini seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan juga port microUSB.

Untuk saistem pengoperasian yang dijalankan dalam Gionee P5 Mini ini menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.0 Lollipop dengan dukungan antarmuka Amigo UI yang menawan. Tentunya dengan sistem operasi anyar tersebut mampu menjadikan tampilannya menawan dan dukungan fitur terbaru. Untuk ruang penyimpanan Gionee P5 Mini menawarkan kapasitas internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas dengan memori internal sebesar 32 GB dari kartu microSD pada slot yang dimiliki.

Dapur pacu Gionee P5 Mini dengan banderolan harga menengah bawah ini menawarkan processor Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek MT6580M. Processor tersebut memiliki kinerja dan performa yang responsif dengan diperkuat RAM 1 GB sehingga menghasilkan kemampuan multitasking dan komputasi yang handal dan resonsif. Sementara untuk visual grafis Gionee P5 Mini mengguakan GPU Mali-400 dengan tampilan yang mulus dan menawan.

Selanjutnya untuk urusan fotografi, Gionee Pioneer P5 Mini hadir dengan kamera belakang 5 MP yang telah disertai dengan fitur Autofocus dan LED Flash uga dukungan beberapa filter yang siap memberikan hasil gambar yang cukup cantik. Kamera belakang Gionee P5 Mini juga mampu digunakan merekam video dengan kualitas HD 720 yang begitu bening dan jernih. Untuk urusan selfie, Gionee P5 Mini hadir dengan dukungan kamera depan 2 MP dengan kemmapuan yang juga mampu diandalkan.

Harga Gionee P5 Mini Terbaru

Untuk baterai yang ditanamkan dalam Gionee P5 Mini menggunakan baterai berkapasitas 1800 mAh dari Li-Ion yang dapat siaga bersama hingga 210 jam dan memiliki waktu bicara hingga 5 jam lamanya. Cek update harga Gionee P5 Mini terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Gionee P5 Mini Baru : Rp 1.6 jutaan

Harga Gionee P5 Mini Bekas : Rp –

Spesifikasi Gionee P5 Mini hadir dengan fitur yang masih terbilang mumpuni dimana menuasar kalangan entry level. Harga Gionee P5 Mini terbaru dilepas USD 123 atau Rs 6500 di India dan bila diconvert menjadi Rupiah sekitar Rp 1.6 jutaan. Gionee P5 Mini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang telah tersedia di pasar India. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan Gionee P5 Mini di pasar global termasuk Indonesia, kita nantikan saja.

sumber : http://oketekno.com/29877/harga-gionee-p5-mini-dan-spesifikasi.html
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Gionee P5 Mini dan Spesifikasi, Versi Mini dengan OS Lollipop Harga Murmer"

Post a Comment

VISITOR