Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Harga dan Spesifikasi Allview P8 Energy Pro Lengkap, Prosesor Octa-core 1.3 GHz

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Allview P8 Energy Pro adalah smartphone terbaru yang akan memberikan hasil dengan kualitas tinggi dengan dukungan berbagai macam komponen yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut. Smartphone Allview P8 Energy Pro memberikan dukungan koneksi dengan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Kecepatan yang sudah diterapkan dalam smartphone Allview P8 Energy Pro memberikan dukungan HSPA 21.1 / 5.76 Mbps dan LTE Cat4 150/50 mbps yang semakin berkualitas.

Dimensi yang juga sudah diterapkan smartphone Allview P8 Energy Pro memberikan ukuran 160.9 x 81.2 x 8.4 mm serta bobot 209.8 gram yang lebih berkualitas. Sedangkan smartphone Allview P8 Energy Pro memberikan dukungan dual SIM dengan ukuran Micro-SIM yang lebih berkualitas.

Sedangkan tipe layar Allview P8 Energy Pro mampu mendukung AMOLED serta layar sentuh penuh dan juga memberikan 16 juta warna yang semakin berkualitas untuk ketajaman warna yang semakin jelas. Smartphone Allview P8 Energy Pro memberikan hasil lebih berkualitas dengan dukungan lebar layar 6.0 inchi serta memiliki rasio 76.0% yang lebih maksimal. Resolusi layar pada smartphone Allview P8 Energy Pro mampu memberikan 1080 x 1920 pixel dan memberikan 267 ppi pixel yang lebih berkualitas untuk kerapatan layar tersebut, smartphone Allview P8 Energy Pro juga menerapkan dukungan pelindung layar dengan Corning Gorilla Glass 3 yang lebih sempurna.

Sistem operasi pada smartphone Allview P8 Energy Pro sudah mendukung Android v5.1 Lollipop serta terdapat dukungan Mediatek MT6753 serta terdapat prosesor Octa Core 1.3GHz yang lebih berkualitas untuk proses aplikasi dalam smartphone tersebut. GPU yang terdapat dalam smartphone Allview P8 Energy Pro memberikan dukungan Mali-T720MP2 yang lebih berkualitas.

Pada memori internal smartphone Allview P8 Energy Pro memberikan kapasitas 64GB serta 3GB RAM yang lebih berkualitas. Sedangkan untuk smartphone Allview P8 Energy menerapkan dukungan maksimal kapasitas MicroSD 128GB yang lebih berkualitas.

Smartphone Allview P8 Energy Pro juga memberikan dukungan kamera belakang beresolusi 13MP terdapat fitur pendukung autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama yang lebih berkualitas untuk hasil maksimal. Sedangkan smartphone Allview P8 Energy Pro memberikan hasil lebih optimal dengan video 1080p@30fps yang lebih maksimal. Allview P8 Energy Pro juga menerapkan kamera depan dengan resolusi standar dengan 5MP yang mampu untuk video call maupun video chat yang lebih optimal.

Sound yang terdapat dalam smartphone Allview P8 Energy Pro sudah menerapkan tingkat standar komponen smartphone pada umumnya yaitu menggunakan Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebih berkualitas.

Fitur pendukung lainnya yang menggunakan WIFI 802.11 b/g/n untuk koneksi tambahan yang lebih mudah dan juga bisa gantikan koneksi internet seluler pada smartphone Allview P8 Energy Pro. Selain itu, untuk transfer data bisa menggunakan bluetooth dan USB yang sudah memiliki Type-C dengan kecepatan lebih maksimal. Tidak ketinggalan dengan GPS dan Radio untuk memudahkan anda dalam melacak maupun mendapatkan informasi sesuai dengan frekuensi radio yang anda tentukan.

Adapun fingerprint sensor yang mampu untuk memberikan keamanan lebih berkualitas dan juga menerapkan berbagai sensor lainnya diantaranya yaitu accelerometer, proximity, compass yang lebih optimal. Smartphone Allview P8 Energy Pro juga bisa untuk mengirim pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, dan IM. Selain itu, Allview P8 Energy Pro juga memberikan browser dengan HTML5 untuk proses aplikasi lebih berkualitas.

Smartphone Allview P8 Energy Pro juga memberikan dukungan dengan daya tampung baterai yang sudah disediakan yaitu Non-removable Li-Po 5020 mAh. Dengan daya tampung yang cukup besar maka smartphone Allview P8 Energy Pro juga mampu berikan ketahanan waktu siaga kurang lebih 450 jam dan waktu bicara 22 jam lebih 30 menit. Varian warna Allview P8 Energy Pro yang mampu berikan tingkat elegan dengan terapkan Gold dan Silver yang sangat mempesona dan cantik.

Harga Allview P8 Energy Pro

Harga Allview P8 Energy Pro dibanderol sekitar 420 EUR atau setara Rp 6.300.000,00 dan pada harga tersebut memberikan nilai yang cukup tinggi dan memiliki tingkat sebanding dengan spesifikasi serta komponen yang diterapkan dalam Allview P8 Energy Pro. Smartphone Allview P8 Energy Pro sudah dirilis pada bulan Februari 2016 lalu, bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di Tanah Air.

sumber : http://oketekno.com/29927/harga-dan-spesifikasi-allview-p8-energy-pro-lengkap-prosesor-octa-core-1-3-ghz.html
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Harga dan Spesifikasi Allview P8 Energy Pro Lengkap, Prosesor Octa-core 1.3 GHz"

Post a Comment

VISITOR