Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

WOW, TAK TEDUGA!! TERNYATA KULIT DARI BUAH INI TERBUKTI BISA MENGOBATI NYERI SENDI!! BEGINI CARA PAKAINYA...

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Tanaman lemon adalah salah satu tanaman buah tertua dan paling dibudidayakan di dunia, dan untuk alasan yg baik! Lemon benar-benar mendapatkan hak mereka untuk disebut makanan super! Lemon penuh dengan vitamin dan mineral seperti vitamin C, A, B1, B6, magnesium, bioflavonoid, pektin, asam folat, fosfor, kalsium, dan kalium.


Mereka membantu untuk melindungi terhadap banyak penyakit dan kondisi, dan memiliki banyak efek positif pd usus, lambung, hati, dan sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan.

Jus lemon dan kulit memiliki asam, rasa asam yg bagus, lemon benar-benar berfungsi sebagai penyangga dalam tubuh dan dpt mengurangi hiperaktivitas pd perut.  Lemon kulit memiliki efek antiseptik yg bagus, dan daun pengecil demam baik.

Apa yang Anda tidak tahu adalah bahwa buah jeruk favorit Anda dapat membantu dengan nyeri sendi!

Minyak esensial mudah menguap wangi di kulit lemon membantu untuk bersantai pembuluh darah dan mereka menghasilkan efek anti-inflamasi, membuat mereka berguna untuk nyeri sendi dan saraf.

Resep berikut sederhana dan efektif, dan Anda hanya perlu beberapa bahan yang lebih dari mungkin Anda sudah memiliki di rumah Anda.

Berikut adalah 2 cara yg paling efektif:

1. Parut kulit, berhati-hati untuk mendapatkan lapisan kuning dan tidak ada putih. Menggosok kulitnya langsung ke bagian tubuh yg nyeri dan bungkus dengan perban. Perlu sampai 2 jam di bungkus pake perban.

2. Atau Menempatkan kulit dari dua seluruh lemon dalam botol, dan isi dengan minyak zaitun. Tutup jar dan biarkan campuran duduk selama dua minggu. Gosokkan minyak ke daerah yang terkena dan bungkus dengan kain kasa. Diamkan semalam.

Selamat mencoba ya...

Sumber: http://www.bizamedia.com/2016/03/wow-tak-teduga-ternyata-kulit-dari-buah_9.html
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW, TAK TEDUGA!! TERNYATA KULIT DARI BUAH INI TERBUKTI BISA MENGOBATI NYERI SENDI!! BEGINI CARA PAKAINYA..."

Post a Comment

VISITOR