Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Duuuuaar!! Granat Meledak Saat "SALAT JAMAAH", 2 Orang Tewas

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Musibah memang bisa terjadi dimana saja dan tak kenal waktu. Dua orang tewas dan belasan lainnya luka-luka akibat sebuah granat meledak di masjid di kawasan Hiiraan, Beledweyne, Somalia. Granat itu diduga dibawa oleh seorang jamaah saat salat Isya berjamaah, Kamis (31/3).

Warga sekitar mengatakan kepada polisi, insiden ini bukan ulah teroris melainkan murni kecelakaan. "Kami yakin granat tersebut meledak akibat tidak sengaja terjatuh oleh mereka yang sedang Salat," kata Ibrahim seorang polisi senior setempat seperti dilansir dari Reuters.

"Masjid itu tidak diserang, tapi kecelakaan," kata tokoh masyarakat Ahmed Nur. Dia menambahkan, jika ada kesengajaan, maka semua yang berada di masjid akan dibunuh.

Sampai kini belum ada pihak ekstremis yang mengklaim melakukan serangan di masjid tersebut. Kota Mogadishu belum lama diguncang ledakan bom bunuh diri yang menewaskan seorang pejabat di wilayah Puntland pada Kamis pekan lalu.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duuuuaar!! Granat Meledak Saat "SALAT JAMAAH", 2 Orang Tewas"

Post a Comment

VISITOR