Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Rumah Tangga Bermasalah, Ferry Anggara Tetap Jaga Warung Elly Sugigi

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Baru empat bulan menikah, nasib rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara dirundung kabar tak sedap. Bahkan sejak awal, sudah banyak yang menyangsikan ketulusan cinta Ferry kepada Elly.

Baru-baru ini Elly Sugigi mengaku memergoki sang suami berselingkuh dengan wanita lain. Wanita berusia 44 tahun itu pun curhat, meluapkan emosinya ke Instagram pribadinya, Senin, 28 Maret 2016 lalu.

Wanita yang diduga selingkuhan Ferry itu kabarnya adalah penonton bayaran asuhan Elly Sugigi. Namun, tak lama berselang semua postingan itu langsung dihapus dari Instagram Elly.

Sejak kabar perselingkuhan tersebut beredar, Elly Sugigi dan Ferry Anggara tampak melakukan aktivitas mereka masing-masing. Seperti yang terlihat di akun Instagram keduanya.

Elly Sugigi diketahui baru saja tiba di Jakarta setelah menyelesaikan pekerjaannya di Makassar beberapa hari kemarin. "Smp juga (bandara) suta amin amin @michicotwins @duway," tulis Elly Sugigi di Instagram, Jumat (1/4/2016).



Sementara Ferry Anggara justru setia menjaga kedai makan milik sang istri yang dinamai Warung Mpok Ely. "yuk merapat ke warung nya mpo ely ,jln raya cibubur dekat susu ngedot," ujar Ferry dalam unggahannya, Kamis (31/3/2016).

Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Elly Sugigi terkait permasalahan yang menimpa rumah tangganya. Beberapa kali dihubungi, Mpok Elly terus menghindar.

"Kalau mau tanya soal rumah tangga nanti aja ya. Saya lagi kerja," ujar Elly ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa, 29 Maret 2016.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Tangga Bermasalah, Ferry Anggara Tetap Jaga Warung Elly Sugigi"

Post a Comment

VISITOR