Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Kembali ke Jalan Bangka, Ayah Marshanda Mengemis Lagi?

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Ayah kandung Marshanda, Irwan Yusuf, beberapa waktu lalu diamankan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, 25 Maret 2016 karena terjaring razia pengemis di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Irwan kemudian ditahan di Panti Sosial Bina Insan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Kemudian pada Senin, 28 Maret 2016, Irwan Yusuf dijemput oleh adik dan kakaknya. Menurut Marshanda, sang ayah tinggal dan diurus di rumah saudaranya tersebut.

Namun yang mengejutkan, Irwan kembali terlihat di kawasan Bangka, tempat selama ini ia tinggal, pada Selasa (29/3/2016) malam. Hal ini dibenarkan oleh Nining, istri dari ketua RT setempat. Menurut Nining, saat Irwan kembali ke wilayahnya, pria 49 tahun ini sempat menyapa beberapa warga sekitar.

"Kemarin, Rabu malam, pas saya makan saya ketemu lagi. Dia ke rumah nanyain pak RT, tapi suami saya lagi enggak ada. Jadi dia (Irwan) pergi lagi," ucap Nining di rumahnya, Kamis (31/3/2016).

Setelah Irwan kembali ke wilayahnya, mendadak sontak para warga yang melihat langsung mendatangi rumah Nining. Kedatangan warga sekadar memastikan apakah benar yang mereka lihat di wilayahnya adalah ayah kandung Marshanda.

Sebuah gubuk kecil di sudut area pemakaman di Jalan Bangka IX, Mampang‎ Prapatan, Jakarta Selatan menjadi saksi bisu keterpurukan Irwan Yusuf, ayah Marshanda.
"Warga pada datang ke rumah saya buat memastikan, apakah benar itu dia (Irwan yusuf)," kata Nining.

Ketidakpercayaan warga sekitar dengan kembali Irwan Yusuf karena banyak perbedaan yang ada dalam diri Irwan. Saat itu Irwan tak lagi terlihat seperti seorang pengemis. "Waktu itu dia pakai kaos cokelat polos, celana jins, pakai topi, rambutnya rapi," ujar Nining.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembali ke Jalan Bangka, Ayah Marshanda Mengemis Lagi?"

Post a Comment

VISITOR