Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Pacari Susan Sameh Yang Mirip Kristen Stewart, Billy Syahputra Akui Hubungan Serius

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Billy Syahputra mengakui bahwa hubungan asmaranya dengan Susan Sameh adalah hubungan yang serius. Meski hubungan mereka baru, adik kandung Olga Syahputra itu telah mengenalkan sang pujaan hati kepada keluarga besarnya.

"Keluarga gue sudah kenal dan tanggapan mereka positif sih soal Susan," ujar Billy, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Ternyata tak hanya Billy saja yang sudah mengenalkan Susan ke keluarga besarnya. Susan pun telah melakukan hal yang sama. Billy pun mengaku telah mendapatkan tempat yang baik di hati keluarga Susan.



"Keluarganya dia (Susan) juga sudah kenal sama aku. Orangtuanya juga sudah kenal. Alhamdulilah mereka welcome," ujar Billy.

Sudah mengantingi restu, lantas kapan kedunya akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius lagi? Saat ditanya mengenai hal tersebut, ini jawaban Billy:

"Otomatis satu sama lain serius lah, ngejalanin hubungan kan enggak tahu kedepannya bagaimana. Billy tipe yang santai. Gue jalanin aja kedepannya enggak tahu kan gimana kedepnnya," kata Billy.

"Kalau punya rencana setahun mau nikah dua tahun mau nikah tapi enggak jadi kan nyesek. Jadi sekarang dijalanin aja," papar Billy.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pacari Susan Sameh Yang Mirip Kristen Stewart, Billy Syahputra Akui Hubungan Serius"

Post a Comment

VISITOR