Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

BERITAHU KESELURUH TEMAN KALIAN TEMUAN STUDI TERBARU BEGINI CARA MEMASAK NASI DENGAN MINYAK KELAPA SANGAT MANJUR..!! UNTUK MEMBAKAR LEBIH BANYAK LEMAK

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)


Hal ini terang dan jelas bahwa Amerika cinta makanan mereka. Menurut data penelitian terbaru, warga negara Amerika rata-rata makan 500 kalori lebih banyak per hari dari yang diperlukan, atau sebagai ahli gizi mengatakan, mereka makan 100% lebih dari yang seharusnya.


USDA mengatakan bahwa sejak tahun 1979, makanan tambahan sebenarnya 20% lebih banyak makanan daripada orang perlu pada umumnya. Para ahli dari Sekolah Tinggi Ilmu Kimia datang dengan metode baru memasak nasi. Cara mereka menebang penyerapan kalori dengan mentakjubkan 60%.

Seperti yang Anda sudah tahu, beras tinggi kalori dan sudah pasti bukan teman Anda jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan. Cara baru memasak nasi ternyata produk menjadi pati dicerna yang menolak penyerapan gula dan pati dari mendapatkan ke dalam darah.

Pati yang mudah dicerna, ditambah mereka berubah menjadi glukosa hampir seketika. Glukosa kemudian disimpan sebagai lemak, dan pati yang terakumulasi dalam jaringan hati dan otot sebagai glikogen. Dan itulah sebabnya pati membuat berat badan bertambah.

pati resisten (RS) merangsang pembakaran lemak alami, dan meningkatkan penghapusan racun dan bahan limbah.

Bahan rahasia adalah Minyak kelapa!

Sebuah teknik memasak sederhana akan meningkatkan kandungan RS beras, dan di sini adalah apa yang perlu Anda lakukan:

Aduk satu sendok makan minyak kelapa untuk panci dengan air mendidih
Tambahkan setengah cangkir beras, dan aduk sehingga tidak menempel
Didihkan nasi selama sekitar 40 menit, atau sampai sepenuhnya matang; Kadang-kadang beras dapat selesai memasak dalam waktu kurang dari 20 menit
Menjaga padi di lemari es selama 12 jam, atau semalam, sebelum Anda memakannya
Teknik ini biasa melakukan keajaiban untuk orang-orang yang berurusan dengan pound kelebihan atau gula darah tinggi.

Memasak nasi dengan minyak kelapa akan meningkatkan kandungan RS oleh 10 kali.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Minyak kelapa memasuki butir beras saat memasak, sehingga gula menjadi sangat tahan terhadap enzim pencernaan.

Selama fase pendinginan, gula beras berubah menjadi RS. Anda dapat rehear nasi tanpa masalah, karena panas tidak mempengaruhi tingkat RS-nya.

Ahli gizi setuju bahwa ini memerlukan penelitian lebih lanjut, karena masih merupakan misteri yang minyak memberikan efek yang sama atau bahkan lebih baik, dan yang jenis beras akan membantu Anda mencapai pengurangan maksimum kalori.

Jangan terlalu panas nasi, karena kadar gula darah Anda tidak akan seperti itu. Mengganti diet Anda dengan makanan sehat dengan serat tinggi dan kandungan gizi. Itulah salah satu cara untuk menurunkan berat badan tanpa mempengaruhi kesehatan Anda secara keseluruhan. Makan sayuran hijau lebih berdaun, jamur, ubi jalar, quinoa, squash dan kembang kol.

Sumber: Family Health Freedom Network

IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERITAHU KESELURUH TEMAN KALIAN TEMUAN STUDI TERBARU BEGINI CARA MEMASAK NASI DENGAN MINYAK KELAPA SANGAT MANJUR..!! UNTUK MEMBAKAR LEBIH BANYAK LEMAK "

Post a Comment

VISITOR