Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

MASYA ALLAH!! Tidak Ada Yang Mau Jadi Imam Sholat, Akhirnya Orang Yang Hanya Pake Kaos Mengalah Maju Jadi Imam

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)


IntiSari9 - Sebuah video yang diunggah di Facebook menjadi viral dan dishare dan dikomentari ribuan orang. Video ini diunggah oleh akun atas nama M Harun Arrosyid. Video ini memperlihatkan seorang pemimpin salat yang mengenakan kaos hitam sedang memimpin salat, di belakangnya nampak sejumlah orang. Jika pemimpin salat atau imam biasanya tampil rapi dengan atribut baju koko, peci, sarung dan sorban, namun pria ini berbeda.

Pria muda ini mengenakan kaos lengan pendek berwarna hitam. Jika orang sekilas melihatnya, maka bisa salah mengira jika pemuda itu salah tempat. Tapi anggapan itu salah. Sebab suara dan bacaan pemuda itu sungguh menakjubkan. Harun Arrosyid memberi keterangan pada video yang diunggahnya, Selasa (29/3/2016).

"SUBHANALLAH, satu jamaah tidak ada yang mau jadi imam salat, akhirnya orang yang hanya pake kaos mengalah maju jadi imam, namun ternyata tak disangka .... SUBHANALLAH," tulis M. Harun Arrosyid di Facebook.

Belum diketahui dimana video ini diambil, namun video ini menjadi viral. Netter pun memberikan komentar pujian.

Sang Pujangga Mph menuliskan, "Subhanallah... Suaranya bikin saya merinding."

Sementara akun M Basri Djajji mengatakan, "Makanya beli barang jangan terkecoh dgn kemasan atau pembungkusnya, tapi lihatlah apa isinya... yg kita butuhkan sekarang adalah bobotnya, bukan gayanya."




SUBHANALLAHsatu jamaah tidak ada yang mau jadi imam sholat, akhirnya orang yang hanya pake kaos mengalah maju jadi imam, namun ternyata tak disangka .... SUBHANALLAH
Dikirim oleh M Harun Arrosyid pada 19 Maret 2016

 sumber : berantai
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MASYA ALLAH!! Tidak Ada Yang Mau Jadi Imam Sholat, Akhirnya Orang Yang Hanya Pake Kaos Mengalah Maju Jadi Imam"

Post a Comment

VISITOR