Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

BANTU BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAU..!! MAKANLAH 5 KENARI DAN TUNGGU 4 JAM..!! ANDA AKAN TEMUKAN KE AJAIBAN YANG SANGAT LUARBIASA BAGI KESEHATAN....

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)


Penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa beberapa kenari sehari hanya cukup untuk melindungi Anda dari penyakit jantung. Selain itu, konsumsi secara teratur menjamin perlindungan permanen.
Para peneliti telah mengungkapkan bahwa ini mengarah ke peningkatan dramatis dalam kadar kolesterol dan kelenturan pembuluh darah, yang memberikan aliran darah yang tepat, hanya 4 jam setelah Anda memiliki kenari dikonsumsi atau minyak kenari.

Penelitian juga menegaskan bahwa konsumsi rutin kenari memberikan perlindungan yang kuat terhadap penyakit kardiovaskular.

Dan hanya dengan mengkonsumsi segenggam kenari atau minyak kenari selama empat hari dalam seminggu Anda secara signifikan dapat mengurangi risiko penyakit jantung," jelas Dr Penny Kris Eterton, profesor nutrisi di Penn State University di Pennsylvania.

Penelitian ini adalah yang pertama dari jenisnya, mengidentifikasi bagian yang tepat dari kenari yang memberikan manfaat kesehatan yang paling kuat. Tiga sendok makan minyak kenari, atau 51ml, akan memperbaiki kondisi pembuluh darah Anda dalam waktu 4 jam.

minyak kenari menakjubkan untuk integritas sel endotel. Sel-sel ini melapisi pembuluh darah dan diadakan sebagai bertanggung jawab untuk fleksibilitas mereka.

IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BANTU BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAU..!! MAKANLAH 5 KENARI DAN TUNGGU 4 JAM..!! ANDA AKAN TEMUKAN KE AJAIBAN YANG SANGAT LUARBIASA BAGI KESEHATAN.... "

Post a Comment

VISITOR