Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

GURU BEJAT, Hanya Karena Tak Kerjakan PR Siswi Ini di Perkosa

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Seorang guru di Singrauli, Madhya Pradesh, India dengan tega memperkosa muridnya sendiri di halaman belakang sekolah karena sang murid tidak mengerjakan tugas PR. Murid kelas enam itu mengalami penyiksaan hingga harus menjalani pemulihan selama dua hari di rumah sakit.

Polisi setempat menjelaskan, insiden pada Selasa lalu itu bermula saat korban kepergok sang guru, Satya Narayan Verma, 23, belum menyelesaikan PR-nya. Mengetahui hal itu, guru Verma meminta siswinya itu datang ke halaman belakang sekolah. Di tempat laknat itu guru Verma mencabuli muridnya sendiri.

Korban baru pulang ke rumahnya pada pukul 6 sore. Malam harinya, ibu korban mendapati ada pendarahan di bagian selangkangan anaknya. Keesokan harinya, korban menceritakan perbuatan gurunya itu kepada orangtuanya. Gadis itu segera dibawa ke rumah sakit dan orangtunya melaporkan kejadian ini ke polisi.

Selang sehari berikutnya, sang guru ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Ritu Patel, dokter yang merawat gadis di rumah sakit, mengatakan, "Gadis itu luka parah dan sedang diobservasi sejak 24 Maret. Dia lolos dari bahaya sekarang dan pulang pada Sabtu," ucap Patel. Inspektur Polisi Singrauli Rudolf Alvares menambahkan, "Guru itu ditangkap dan dikirim ke penjara," kata Alvares. Demikian dilansir dari India Today, Kamis (31/3).
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GURU BEJAT, Hanya Karena Tak Kerjakan PR Siswi Ini di Perkosa"

Post a Comment

VISITOR