Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Beredar Foto Nikita Mirzani Main "Beginian", Nitizen Suruh Tobat Sebelum Telat

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Artis Nikita Mirzani mendapatkan bully dari para haters-nya.. Bukan karena foto Hot miliknya yang kerap diumbarnya di akun Instagram pribadinya, namu kali ini Nikita mengupload Foto yang memperlihatkan dirinya sedang asyik bermain cassino.

Para netizen pun ramai-ramai membully dirinya, Netternya merasa apa yang dilakukan oleh Nikita merupakan sesuatu yang salah.

Tobat mbak…jng judi…haram…ntr masuk neraka…klu mati blm bertaubat,” komen @dossomukko. “Hidup mu gk ad baik2 nya ya… tobat deh sblm trlambat… inget umur… manusia gk ad yg abadi suatu saat pasti tua dan mati… persiapin bekal untk d akherat biar gk menyesal..,”
ujar akun @gilank.permadi.

“Judi itu menyesatkan, klo menang jg kan haram, hdup memang harus dinikmati, tpi gak gini juga x @nikitamirzanimawardi1,” sindir akun
@iamiekhanamie20 yang mengomentari foto Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sendiri nampaknya cuek dengan apa yang dilakukannya di foto itu. Menurutnya, itu dilakukan sebagai caranya untuk menikmati hidup.



“Hidup itu jng di bikin ribet, beginilah cara aim menikmati hidup, nikamatin aja.. happy Sunday ppl,”
tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Sudah banyak di ketahui bahwa Nikita Mirzani memang kerap membuat sensasi, sudah sering kali ia pun di bully karena aksinya tersebut. Namun Nikita memang selalu cuek dengan apa kata orang.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Foto Nikita Mirzani Main "Beginian", Nitizen Suruh Tobat Sebelum Telat"

Post a Comment

VISITOR