Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Fadli Zon: GERINDRA akan Berikan Sanksi Tegas Terhadap Kader yang Terlibat Korupsi

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Fadli Zon selaku Wakil Ketua Umum Gerindra memberikan komentar pagi ini Jumat (1/04/2016) terkait ditangkapnya Sanusi oleh KPK. Fadli Zon menjelaskan bahwa Partai Gerindra tidak akan memberikan bantuan hukum jika terbukti melakukan Korupsi. Partai Gerindra juga akan melakukan tindakan dan sanksi tegas terhadap kader partai yang terbukti melakukan pelanggaran.

"Dia harus bertanggungjawab penuh apa yang dia lakukan. Ini mencoreng nama baik partai. Kami tak ingin memberikan kesan pembelaan terhadap tindak pidana korupsi. Kami akan ambil sikap tegas," ujar Fadli

Fadli juga menambahkan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah memberikan instruksi terhadap seluruh kader Partai baik di eksekutif maupun legislatif agar tidak melakukan pelanggaran terhadap Konstitusi. Jika ada pelanggaran maka konsekuensinya sangat tegas dan ditanggung sendiri oleh kadertersebut.

"Kita sudah tegas dalam korupsi, narkoba agar jangan sampai dilakukan. Ini sudah disampaikan Pak Prabowo berulang kali. Agar jangan sampai dilakukan, baik anggota DPR pusat, DPRD provinsi, kabupaten, kota," tuturnya.

Dalam kasus tertangkapnya salah satu Kader Gerindra oleh KPK, Fadli Zon menjelaskan bahwa masih menunggu keterangan dari KPK. Bahkan KPK sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait kasus ini.

Seperti diketahui bahwa tim penyidik KPK menangkap salah satu Anggota DPRD DKI dari Fraksi Gerindra Mohamad Sanusi dalam operasi tangkap tangan, Kamis malam (31/3), kemarin. Belum diketahui dugaan keterlibatan Sanusi dalam kasus korupsi apa.

Ruang kerja Sanusi di gedung DPRD DKI juga sudah disegel KPK. Begitupun mobil jaguar milik Sanusi sudah diamankan pihak KPK.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fadli Zon: GERINDRA akan Berikan Sanksi Tegas Terhadap Kader yang Terlibat Korupsi"

Post a Comment

VISITOR