Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Xiaomi Redmi 3 Pro Dirilis, Begini Spesifikasinya

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, kembali menghadirkan smartphone terbaru dengna nama Redmi 3 Pro. Spesifikasi Redmi 3 Pro lebih tinggi daripada Redmi 3 yang sudah dirilis awal tahun ini.

Sebagaimana dilaporkan Gsmarena, Rabu (30/3/2016), smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3 Pro diperkuat sensor sidik jari. Sensor sidik sebelumnya telah absen di Redmi 3. RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32 GB milik Redmi 3 Pro juga lebih besar daripada Redmi 3.

Sementara itu layar smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3 Pro berukuran 5 inci beresolusi HD 720p. Untuk jeroan lainnya, Xiaomi menyematkan prosesor Snapdragon 616 buatan Qualcomm.

Sedangkan di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3 Pro memiliki resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP yang pas untuk selfie sendiri atau bareng orang-orang terkasih.

Baterai smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3 Pro dibekali daya 4.100 mAh dengan pilihan koneksi Internet 4G long term evolution (LTE), Bluetooth 4.0, GPS/A-GPS dan port charger microUSB 2.0. Ponsel pintar itu juga berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop bukan Android Marshmallow.

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3 Pro memiliki tiga pilihan warna seperti silver, grey dan gold shades. Vendor Tiongkok itu akan mulai menjual Redmi 3 Pro di acara Xiaomi Mi Fan Festival pada awal pekan dengan banderol US$140 atau sekitar Rp1,8 juta. Bagaimana? Tertarik membeli?

sumber : http://www.solopos.com/2016/03/30/smartphone-terbaru-xiaomi-redmi-3-pro-dirilis-begini-spesifikasinya-705610
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi Redmi 3 Pro Dirilis, Begini Spesifikasinya"

Post a Comment

VISITOR