Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

TOLONG BANTU SHARE YA...!!! HANYA GARA GARA MENGHIMBAU SHOLAT, KAPOLDA INI DI CABUT DARI JABATANNYA

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Kapolda Sumsel) Irjen Pol Prof Dr Iza Fadri yang sempat jadi buah bibir dikarenakan menerbitkan himbauan shalat berjamaah saat ini dirotasi jadi Staf Pakar Sospol Kapolri.
Lewat Surat Telegram/2718/XII/2015 tertanggal 31 Desember 2015, Wakapolri Komjen Budi Gunawan atas nama Kapolri, Irjen Djoko Prastowo yang sekarang ini menjabat sebagai Wakabaintelkam Mabes Polri bakal menjabat sebagai Kapolda Sulmsel menukar Irjen Pol Prof Iza Fadri. Sedang Irjen Pol Prof Iza Fadri bakal menjabat dalam jabatan barunya sebagai Sahli Sospol Kapolri.

Saat dilakukan konfirmasi, Irjen Pol Prof Iza Fadri memaparkan kalau rotasi yang dilaksanakan dalam organisasi Polri adalah hal yang umum. Menurutnya, rentang saat jabatan Kapolda itu satu sampai dua th. serta memang mesti dijalankan rotasi untuk penyegaran.
vertical-align : baseline ; "
 " Rotasi itu telah umum, saya meyakini calon kapolda yang baru dapat tambah baik. Oleh karena itu pimpinan menunjuknya jadi Kapolda. Untuk PR,masihlah ada Wakapolda serta Irwasda yang juga paham susunan serta dapat jalan serta menerangkan. Tentunya diinginkan bisaebih baik, " katanya seperti diambil Tribunnews.

Pada Oktober lantas, nama Irjen Pol Prof Iza Fadri jadi percakapan hangat di sosial media sehabis Kapolda Sumsel itu menghimbau semua personil Polri serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Polda Sumsel yang beragama Islam supaya menghentikan semua aktifitasnya saat adzan sudah bergema untuk menunaikan shalat jamaah di masjid atau mushala paling dekat. Bahkan juga, KH Abdullah Gymnastiar yang akrab disapa Aa Gym juga menyongsong himbauan itu dengan rasa sukur.

“Masyaa Alloh sukanya baca himbauan Pa Kapolda Sumsel ini, alhamdulillah … Semoga jadi jalan kemuliaan dunia akherat untuk beliau serta untuk yang ikuti anjurannya… Bagaimana menurut beberapa sahabatku?, 


CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TOLONG BANTU SHARE YA...!!! HANYA GARA GARA MENGHIMBAU SHOLAT, KAPOLDA INI DI CABUT DARI JABATANNYA "

Post a Comment

VISITOR