Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

PARAH! Oknum Guru Ini Tiba-tiba Berkeliaran Tak Pakai Baju dan Coba Perkosa Murid

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Sekolah SMA di Provinsi Guangxi, China, ini mendadak geger akibat ulah seorang guru pria tiba-tiba tampil tanpa busana.

Lebih parah lagi, guru tersebut mencoba memperkosa murid perempuan. Dilaporkan People's Daily Online, kejadian ini berlangsung pada Senin (28/3/2016) siang di Taiping High School di wilayah Lingshan.

Foto-foto peristiwa itu bahkan beredar di berbagai media. Dalam foto-foto tampak seorang guru pria bermarga Huo menarik lalu memeluk erat seorang murid perempuan dari belakang.

Ia berusaha memperkosanya. Korban ketakutan menghadap dinding. Para guru lain segera mendekat untuk mencegah aksi pria itu.

Mereka dengan paksa membebaskan murid tersebut dari Huo. Menurut laporan, korban tidak menderita luka-luka akibat perbuatan gurunya.

Departemen Publik wilayah Lingshan mengeluarkan pernyataan mengkonfirmasi insiden itu.

Mereka menyebutkan Huo yang bekerja di laboratorium sekolah tersebut memiliki gangguan kejiwaan. Guru itu pernah menjalani perawatan pada 2011.

Namun setelah dua tahun, dia dinyatakan sembuh dan boleh kembali bekerja. Setelah insiden ini, pihak sekolah memanggil polisi dan memberitahu keluarga pria itu.

Keluarga membawanya kembali ke rumah sakit untuk dirawat. Biro keamanan publik setempat kini menyelidiki insiden tersebut.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PARAH! Oknum Guru Ini Tiba-tiba Berkeliaran Tak Pakai Baju dan Coba Perkosa Murid"

Post a Comment

VISITOR