Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Spesifikasi Dan Harga Meizu M3 Note

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Smartphone penerus Meizu N2 Note semakin terlihat. Smartphone ini kabarnya akan dirilis pada bulan April 2016 dengan membawa spesifikasi hardware lebih tinggi dari pendahulunya. Bahkan spesifikasi meizu M3 Note telah bocor melalui database AnTuTu, dan memperlihatkan hadirnya chipset Mediatek Helio P10 atau seri Mediatek MT6755. Chipset tersebut akan menggawangi processor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T860MP2, sehingga performanya akan jauh lebih cepat dibandingkan M2 Note yang memakai processor Octa Core 1.3 Ghz.

Peningkatan spesifikasi hardware semoga saja tak membuat harga Meizu M3 Note dibanderol lebih mahal. Selain spesifikasi diatas, smartphone ini juga dilengkapi memori internal sebesar 16GB yang dipadukan Ram 2GB. Selain itu, tersedia pula varian Ram 3GB yang membawa kapasitas memori internal lebih besar, yaitu 32GB. Tak ketinggalan slot sim card berjenis Hybrid dengan daya tampung mencapai 128GB siap menambah kapasitas memori bawaan apabila sobat membeli versi Ram 2GB yang memiliki memori internal lebih kecil.



Meizu M3 Note masih berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1. Namun tampilan antarmukanya akan dipercantik oleh user interface Flyme UI terbaru, sehingga tidak akan membosankan saat sobat operasikan. Menurut informasi yang kami lansir dari gsmarena.com, Meizu M3 Note akan dibekali baterai berkapasitas 3.200 mAh yang pastinya sangat awet dan bisa bertahan seharian penuh saat sobat bawa beraktivitas. Kemudian untuk bagian konektivitas, sudah ada fitur Dual Sim dan teknologi 4G LTE Cat 6 yang memungkinkan akses internet berkecepatan 300 mbps.
 
Spesifikasi Meizu M3 Note memang menarik, dan siap membuatnya bersaing melawan Xiaomi Redmi Note 3 ataupun Lenovo Vibe K5 Note yang sama-sama mengusung layar 5.5 inci. Layar smartphone ini kabarnya kembali memakai panel layar bertipe IGZO IPS LCD capacitive touchscreen yag diproduksi oleh Sharp. Menariknya lagi, laayr Meizu M3 Note memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 Pixel dengan kepadatan layar mencapai 401 ppi, sehingga layarnya akan terlihat jauh lebih jernih dan tajam. Belum diketahui jenis pelindung layarnya, namun kemungkinan kembali dilapisi Dragontrail Glass.

Harga Meizu M3 Note kemungkinan tak berbeda jauh dari Meizu M2 Note yang dipasarkan di Indonesia dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Walaupun harganya murah, namun ponsel ini memiliki kamera utama 13 Megapixel yang diperkuat oleh fitur Autofocus dan Dual Tone LED Flash. Kemudian untuk bagian depan, sudah ada lensa 5 Megapixel dengan kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080p layaknya kamera pada sisi belakang. Semoga saja bagian belakang M2 Note dilapisi material metal, agar bisa bersaing melawan Redmi Note 3 yang mengusung desain unobodi berbalut metal.

Berbekal dapur pacu mumpuni dan ditambah layar besar berukuran 5.5 inci, pastinya Meizu M3 Note akan kembali menuai kesuksesan seperti pendahulunya. Sayangnya belum diketahui apakah smartphone ini juga dibekali sensor pemindai sidik jari yang sedang tren dipakai smartphone dikelas menengah kebawah. Namun yang pasti, smartphone ini akan dilengkap fitur Wi-Fi, Bluetooth v4.1, port microUSB, dan mengusung navigasi GPS berteknologi A-GPS dan Glonass. Lalu berapa kira-kira harga Meizu M3 Note ini ?

Smartphone ini kabarnya akan diperkenalkan pada tanggal 6 April mendatang. Adapun kisaran harga Meizu M3 Note untuk versi Ram 2GB dan internal 16GB adalah sebesar $​​122 (Rp 1.6 jutaan). Sedangkan harga Meizu M3 Note Ram 3GB dan internal 32GB akan dibanderol sekitar $​​153 (Rp 2 jutaan). Semoga saja informasi yang kami lansir dari gsmarena.com terbukti benar, sehingga kita bisa mendapatkannya dengan harga lebih terjangkau, dan bisa merasakan semua fitur canggih yang ada didalamnya. Mari kita sama-sama menunggu kehadiran smartphone ini di Indonesia, dan semoga saja hadir bersaman dengan Meizu Pro 6 yang kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat ini.

sumber : https://www.detekno.com/spesifikasi/meizu-m3-note/
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Meizu M3 Note"

Post a Comment

VISITOR