Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

iPhone Tahun 2017 Gunakan Layar 5.8" AMOLED?

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Menurut laporan paling baru dari Ming-Chi Kuo dari KGI Securities mengenai perusahaan Apple, raksasa Cupertino akan merubah line up iPhone besutannya pada tahun 2017 mendatang. Analis masih bersikeras bahwa Apple akan merilis smartphone andalannya dengan layar AMOLED mendatang.

Selain itu, di tahun 2017, iPhone akan mengusung layar melengkung dan tubuh kaca melengkung pula, seperti layaknya iPhone 4 yang menggunakan balutan kaca yang menyelimuti tubuhnya. Faktor bentuk yang segar ini juga akan mengusung bezel sempit dan genggaman yang nyaman. Bahkan, ukuran di tahun 2017 nanti juga akan lebih lebar, yakni 5.8". Jadi, dapat disimpulkan bahwa line up 2017 akan disokong layar 4.8" dan 5.8".

Kuo juga berujar bahwa Apple kemungkinan akan memilih desain kaca belakang bahkan keramik untuk iPhone 2017, karena kesulitan mengendalikan toleransi akan keramik itu sendiri. Menurutnya, hal ini juga akan memungkinkan Apple untuk mengadopsi pengisian secara nirkabel.

sumber : http://www.teknoup.com/news/40435/iphone-tahun-2017-gunakan-layar-58-amoled/
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "iPhone Tahun 2017 Gunakan Layar 5.8" AMOLED?"

Post a Comment

VISITOR