Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Harga Gionee W909 dan Spesifikasi, Smartphone ‘Lipat’ Dengan Dua Layar 4,2 Inches Berkualitas HD

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Gionee, salah satu vendor smartphone baru kembali meluncurkan perangkat ponsel pintarnya yang terbaru dan unik. Bertajuk Gionee W909, vendor asal Tiongkok tersebut berencana akan menghadirkan perangkat ponsel pintar dengan menyuguhkan dua layar yang akan menampilkan semua aktivitas yang dijalankannya. Hal tersebut terbilang cukup baru serta belum banyak diaplikasikan perangkat smartphone.

Bukan hanya itu, ponsel pintar yang diciptakan dengan bentuk lipat tersebut juga akan melengkapi dirinya dengan keypad fisik. Kedua layar yang disuguhkan Gionee W909 tersebut juga terbilang sama tangguhnya dengan resolusi HD yang akan ditampilkan keduanya. Hal tersebut dapat dipastikan pengoperasian Gionee W909 akan kian menarik serta berbsda dengan para kompetitornya. Nah, untuk anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang spesifikasi serta berapa Harga Gionee W909 yang dibanderol untuk memasarkan smartphone stylish yang satu ini. Berikut kami akan mengajak anda untuk mengulas lebih dalam tentang Spesifikasi dan Harga Gionee W909.

Review Spesifikasi dan Harga Gionee W909

Memulai bahasan kita dari sisi luar yang terlihat, Gionee W909 hadir dengan menyuguhkan tampilan yang cukup mempesona. Pada bagian muka luarnya, sudah terpampang layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang seluas 4.2 inci yang terbilang cukup mewah. Berbalut resolusi HD 720 x 1280 pixels, layar luar Gionee W909 juga akan menghadirkan kerapatan hingga mencapai 350 ppi pixels density. Hal tersebut tentu akan menjamin kecemerlangan dari layar luar Gionee W909 untuk anda yang menyukai smartphone dengan tampilan yang standart.

Yang istimewa dari Gionee W909, smartphone yang kabarnya dibanderol dengan nominal yang cukup mahal tersebut juga akan menawarkan layar utama yang justru berada pada bagian dalam. Jika penggunanya membuka lipatan Gionee W909, terpampang layar IPS LCD capasitive touchscreen yang bentang ukuran serta resolusinya sama persis dengan laya yang berada pada bagian mukannya. Terbentang seluas 4.2 inches, layar utama Gionee W909 juga akan menyuguhkan gambar berkualitas HD yang tak perlu diragukan kejernihannya. Gionee W909 bahkan jua menyertakan keypad fisik yang dapat digunakan para penggunanya untuk mengetik pesan ataupun mengoperasikan program pada Gionee W909.

Ponsel pintar yang tercipta dengan ukuran dimensi 124.1 x 62.8 v 16.5 mm tersebut terbilang cukup berbobot. Dengan berat badan sekitar 207.7 gram, Gionee W909 pastinya akan terasa sedikit lebih berat jika dibandingkan smartphone lainnya yang kebanyakan hadir dengan berat badan dibawah 200 gram. Pada sektor jaringan, tak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya yang telah menyuguhkan jaringan 4G LTE sebagai teknologi jaringan yang utama. Gionee W909 juga telah menghadirkan teknologi jaringan berbasis 4G LTE yang akan membantu para penggunanya untuk terkoneksi dengan internet dengan lebih cepat serta nyaman. Tak lupa, Gionee W909 juga masih akan menyediakan dua jaringan pendukung berupa 3G HSDPA serta 2G GSM guna menyuguhkan jaringan internet yang handal.



Soal performa, pastinya Gionee W909 juga tidak akan mengecewakan para konsumennya dengan menyugukan spesifikasi yang asal-asalan. Terbukti dengan Harga Gionee W909 yang dibanderol sekitar 8 Jutaan, smartphone yang satu ini akan menyuguhkan performa yang cukup tangguh untuk menghadirkan pengolahan program yang cepat dengan menyematkan prosessor berbasis Octa-core yang akan menjadi otak Gionee W909. Didukung dengan chipset Mediatek MT6755 Helio P10 yang akan menjalankan semua perintah yang diterima, Gionee W909 juga siap untuk dijalankan diatas sistem operasi besutan android v5.1 Lollipop.

Sementara itu, pada sektor pengolahan grafik Gionee W909 akan mempercayakannya kepada GPU Mali-T860MP2 yang akan bekerja maksimal dalam menampilkan grafik yang tajam serta berkualitas pada kedua layarnya. Gionee W909 juga akan menawarkan RAM dengan kapasitas yang terbilang luas untuk menghadirkan proses multitasking yang lancar. Dengan memori utama berkapasitas 4 GB, dapat dipastikan Gionee W909 akan kian tangguh menjalankan sejumlah aplikasi berat secara bersamaan tanpa anda harus khawatir akan Gionee W909 akan berjalan lambat.

Sebagai bagasi penyimpanan, Gionee W909 bahkan telah menawarkan memori internal dengan kapasitas 64 GB untuk meampung segudang file penting anda. Jumlah tersebut bahkan masih memungkinkan untuk ditambah dengankeberadaan slot memori eksternal yang mampu menampung microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB. Dengan begitu, soal penyimpanan sepertinya tidak akan menjadi masalah lagi untuk Gionee W909.

Masih seperti para kompetitornya yang berlomba-lomba menyuguhkan fitur kamera yang berkualitas, Gionee W909 juga akan hadir menyuguhkan sepasang lensa kamera yang kualitasnya tak perlu diragukan. Pada bagian punggung, Gionee W909 menyematkan fitur kamera utama dengan lensa berkekuatan 16 MP yang akan menyaingi sejumlah perangkat ponsel pintar kelas premium dibawah benderal logo Samsung ataupun Sony. Bahkan bukan hanya hasil gambar, kamera utama Gionee W909 tersebut juga akan sanggup menyuguhkan rekaman video berkualitas Full HD dengan resolusi berukuran 1080p@30fps. Sementara untuk membantu para penggunanya yang menyukai hobi berfoto selfie, Gionee W909 juga akan membekali dirinya dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang tangguh.

Namun, jika kita mengingat tentang fitur dua layar, kamera 16 MP, hingga jantung pacunya yang dihuni otak prosessor berbasis Octa-core. Gionee W909 masih memiliki sedikit kelemahan di sektor baterai yang akan mendukung semua aktivitas yang dijalankan Gionee W909 tersebut. Gionee W909 hanya akan hadir dengan berbekalkan baterai bertipe Li-Ion dengan kapasitas penyimpanan daya maksimal sekitar 2530 mAh. Hal tersebut tentu akan membuat Gionee W909 masih tertinggal dengan dua vendor asal China yakni Lenovo serta Xiaomi yang terkenal kerap menyuguhkan baterai dengan kapasitas penyimpanan hingga kisaran 4000 mAh.

sumber : http://smeaker.com/24655/harga-gionee-w909-dan-spesifikasi-smartphone-lipat-dengan-dua-layar-42-inches-berkualitas-hd/
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Gionee W909 dan Spesifikasi, Smartphone ‘Lipat’ Dengan Dua Layar 4,2 Inches Berkualitas HD"

Post a Comment

VISITOR