Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Harga BLU Studio One Plus dan Spesifikasi, Layar Mewah 5.5 Inches Berbalut Resolusi Full HD

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
BLU Studio One Plus adalah smartphone terbaru yang pada bulan Februari 2016 lalu secara resmi diperkenalkan oleh vendor asal Amerika Serikat. Nama BLU sendiri mungkin sebenarnya masih cukup asing untuk kalangan para pecinta smartphone tanah air. Wajar saja mengingat pemasaran mereka memang sepertinya belum banyak mencapai Indonesia. Meskipun begitu, perangkat smartphone yang mereka suguhkan terbilang cukup tangguh dengan berbekalkan sejumlah teknologi canggih.



Salah satu perangkat ponsel pintar yang sukses dipasarkan vendor asal AS tersebut ialah perangkat yang bertajuk BLU Studio One Plus. Hadir sebagai penerus BLU Studio One yang memang lebih dulu dipasarkan, smartphone yang satu ini terbilang sangat layak untuk dimiliki. Segudang teknologi canggih yang terabalut rapi dalam rangka luar yang terlihat stylish, menjadi senjata utama BLU Studio One Plus untuk meningkatkan pemasaran serta bersaing dengan para competitor seniornya. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang spesifikasi dan harga BLU Studio One Plus yang ditawarkan.

Review Spesifikasi dan Harga BLU Studio One Plus

Hadir dengan desain yang terbilang cukup stylish, BLU Studio One Plus diciptakan dengan rangka berdimensi 143.5 x 71.2 x 8.7 mm. Ukuran tersebut terbilang cukup ideal dengan bobot BLU Studio One Plus seberat 175 gram. Selain akan nyuguhkan desain yang stylish dan enak dipandang, nyatanya BLU Studio One Plus juga terbukti cukup nyaman untuk dioperasikan digenggaman. Mengusung teknologi dual-SIM, BLU Studio One Plus juga akan menghadirkan kemudahan untuk para penggunanya untuk mengoperasikan BLU Studio One Plus dengan dua kartu SIM yang aktif secara sekaligus. Sementara pada sektor jaringan, BLU Studio One Plus juga akan tampil tangguh dengan menyematkan teknologi jaringan 4G LTE Cat4 yang diklaim mampu menghadirkan koneksi internet dengan kecepatan maksimal hingga 150 Mbps.

Untuk urusan memberikan tampilan yang enak untuk dipandang mata, smartphone yang satu ini juga tidak perlu diragukan lagi. Meskipun menyuguhkan panel IPS LCD capasitive touchscreen yang memang sudah biasa digunakan sebagian besar ponsel pintar kelas menngah sepertinya, BLU Studio One Plus tetap akan menyuguhkan gambar cemerlang dengan kualitas Full HD. Dengan resolusi 1080 x 1920 pixels, bahkan BLU Studio One Plus akan memberikan kenyamanan yang lebih untuk menonton video serta bermain game dengan tingkat kerapatan hingga mencapai sekitar 401 ppi pixels density. Tak hanya itu, BLU Studio One Plus juga kabarnya telah mengadopsi teknologi multitouch yang tentunya akan kian meningkatkan responsibility yang dihadirkan bentang layar 5.5 inchi tersebut.



Tampil mewah pada bagian luar, tentu sebuah smartphone juga harus menyuguhkan performa yang handal untuk mendukung pengolahan programnya. Dalam hal ini, BLU Studio One Plus menawarkan chipset Mediatek MT6753 yang akan dikombinasikan dengan otak prosessor berbasis Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 yang akan menyuguhkan kinerja yang optimal dalam mengolah program. Sedangkan untuk sistem operasi yang akan menjadi dasar pengoperasian BLU Studio One Plus, smartphone yang satu ini akan dijalankan diatas sistem operasi android v5.1 Lollipop yang berada satu tingkat dibawah versi android terbaru saat ini, v6.0 Marsmallow.

Untuk urusan grafik, sektor pengolahan grafik BLU Studio One Plus akan dihuni oleh teknologi Mali-T720 yang akan bekerja maksimal menampilkan grafik yang tajam serta berkualitas pada layar utama BLU Studio One Plus. Selain itu, jeroan BLU Studio One Plus juga akan didukung RAM 2 GB yang akan menjadi memori utama yang akan menampung semua data program aplikasi yang tengah dijalankan BLU Studio One Plus. Dengan ukuran RAM yang cukup luas tersebut, dipastikan proses multitasking yang berjalan akan kian lancar.

Tak cukup sampai disitu, BLU Studio One Plus juga akan menawarkan ruang penyimpanan file berupa memori bawaan pabrik dengan kapasitas mencapai 16 GB. Ukuran tersebut juga masih mungkin untuk ditambah dengan slot memori yang disediakan BLU Studio One Plus. BLU Studio One Plus diklaim mampu menampung memori tambahan berupa microSD dengan kapasitas maksimal hingga 64 GB. Dengan begitu, urusan penyimpanan tampaknya tidak akan lagi menjadi masalah untuk BLU Studio One Plus.

Beranjak meningglakan bagian dalam BLU Studio One Plus untuk kembali membahas tentang fitur yang tersemat pada bagian luar BLU Studio One Plus. Tersemat sepasang kamera yang akan membatu para penggunanya untuk mengabagikan setiap momen spesialnya dengan hasil gambar yang jernih. Pada bagian punggung BLU Studio One Plus, tersemat kamera dengan lensa berkekuatan 13 MP yang akan dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik seperti autofocus, serta LED Flash.

Bukan hanya hasil gambar, kamera utama BLU Studio One Plus tersebut juga siap membantu mengabadikan momen spesial dengan rekaman video berkualitas Full HD beresolusi 1080p@30fps. Sedangkan pada bagian mukanya, BLU Studio One Plus menymatkan lensa kamera 5 MP yang akan menjadi andalan BLU Studio One Plus mengabadikan foto selfie yang berkualitas.

Satu lagi yang menjadikan BLU Studio One Plus semakin istimewa ialah kapasitas baterai yang terbilang cukup tinggi untuk membantu pengoperasian BLU Studio One Plus berjalan lebih lama. Selain fitur kamera utama yang jernih, punggung BLU Studio One Plus juga akan dihuni dengan baterai Li-Po berkapasitas 3200 mAh yang terpasang secara permanen. Dengan baterai tersebut, BLU Studio One Plus diklaim mampu bertahan dalam mode standby hingga jangka waktu 750 jam dijaringan 2G, serta 650 jam di jaringan 3G. Sementara untuk menemani obrolan penggunanya menggunakan jaringan telepon, BLU Studio One Plus sanggup bertahan hingga 28 jam pada jaringan 2G, serta 18 jam nonstop pada jaringan 3G.

sumber : http://smeaker.com/24672/harga-blu-studio-one-plus-dan-spesifikasi-layar-mewah-5-5-inches-berbalut-resolusi-full-hd/
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga BLU Studio One Plus dan Spesifikasi, Layar Mewah 5.5 Inches Berbalut Resolusi Full HD"

Post a Comment

VISITOR