Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Begini Komentar Ahok Terkait Ayah Marshanda..

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)



IntiSari9 - Penangkapan seorang pengemis yang tak lain merupakan ayah dari artis Marshanda alias Chaca, cukup mengagetkan publik.

Gubernur Ahok pun mempertanyakan nasib nahas ayah artis Marshanda, Irwan Yusuf, yang sudha 3 bulan menjadi pengemis. Ahok membandingkan kondisi sang anak yang menjadi pemain sinetron dengan sang ayah yang berbeda 180 derajat.

“Anaknya cantik, artis, tapi kenapa (bapaknya) bisa kayak begitu?” kata Ahok di Kantor Balai Kota DKI Jakarta, Senin (28/3).

Ahok mengaku tak tahu penyebab nasib kedua orang tersebut berbeda. “Saya tidak tahu dan tidak mengikuti kenapa bisa kejadian seperti itu, saya belum baca,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Irwan terjaring razia petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan saat razia di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Jumat (24/3). Ketika ditangkap petugas razia, Irwan Yusuf terlihat berpakaian lusuh, ditemukan di keramaian, dan diakui meminta belas kasihan orang lain untuk memberikan uang.

Kepala Satuan Pelaksana Pembinaan Panti Sosial Bina Insan (PSBI) 2 Cipayung, Jakarta Timur, Danil mengungkapkan dalih Irwan untuk mengemis lantaran mencari uang untuk berkunjung ke rumah kawannya.

Sebelum turun ke jalan, Irwan sempat menginap di sebuah indekos dengan harga sewa saban bulan sekitar Rp400 ribu. Irwan juga disebut pernah bekerja serabutan di bengkel dan tempat foto kopi.

Setelah ditangkap, Irwan dibawa ke Panti Sosial Bina Insan 2 Cipayung, Jakarta Timur pada Senin (28/3) untuk dibina. 

sumber : fajar
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Komentar Ahok Terkait Ayah Marshanda.."

Post a Comment

VISITOR