Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Anak Ini Melakukan Hal Luar Biasa Ketika Dihukum Oleh Orang Tuanya !! Seorang Netizen Berkata : Dia Bisa Jadi Presiden !

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Sohat pernah alami pengalaman dihukum entah oleh orangtua atau oleh ibu guru di sekolah saat kecil. Dihukum pasti tidaklah menyenangkan, bahkan juga kadang waktu sangat menjemukan. Tetapi siapa yang menduga anak berumur 6 th. ini lakukan hal luar biasa saat dihukum!

Anak Ini bernama Isabella Collier, ia melakukan kesalahan di sekolah hingga mamanya, Victoria, memohonnya untuk menulis " Saya akan bikin keputusan yang lebih baik (I will make better choices). "

Memanglah dapat dibuktikan, Isabella benar­ benar membuat keputusan yang lebih baik dalam sistem penghukumannya ini. Sesudah ia usai menuliskan empat baris tulisan tersebut, ia juga mencari jalan pintas. Ia menuliskan 10 garis vertikal lalu menambahkan beberapa huruf lalu selesailah hukuman ini!

Rekan Victoria yang melihat hal ini pada akhirnya memosting photo itu di satu media sosial serta menuliskan, " Anak rekanku akan sukses suatu hari kelak! " Hal ini juga di setujui oleh jutaan netizen yang lain. Victoria sendiri mengungkap anaknya benar-benar sangat efektif serta kreatif, Isabella bahkan juga selalu mampu membuat semuanya jadi menarik.

Benar­ benar kreatif yah sobat ! Anak sekecil ini saja telah dapat memikirkan hal semacam ini!
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak Ini Melakukan Hal Luar Biasa Ketika Dihukum Oleh Orang Tuanya !! Seorang Netizen Berkata : Dia Bisa Jadi Presiden !"

Post a Comment

VISITOR