Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

ALHAMDULILLAH... 500 WARGA TIONGKOk MASUK ISLAM SETELAH MELIHAT .......BACA SELENGKAP NYA

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
500 Warga Tiongkok Masuk Islam Setelah Melihat Pemakaman Raja SaudiPemakaman Raja Abdullah bin Abdulaziz Al Saud beberapa minggu waktu lalu memanglah jadi sorotan umum, tak kecuali di Indonesia. Pemakaman orang nomer satu di Arab Saudi ini dilakukan secara sederhana seperti pemakaman beberapa orang seperti biasanya.
Tak ada suatu hal yang istimewa dari pemakaman Raja Abdullah, bahkan juga makam Raja ke-6 Saudi ini dapat tak didapati nisan bertanda. Sesuai sama kebiasaan umat Islam, orang yang telah wafat bakal sesegera mungkin saja untuk dimandikan, dikafani, lantas dishalatkan sebelumnya dikuburkan.

Begitu juga dengan Raja Abdullah, selepas kepergiannya beberapa kerabat dan keluarga Raja Abdullah dengan selekasnya memandikan, mengkafani, dishalatkan serta lalu dibawa ke peristirahatannya yang paling akhir.

500 Warga Tiongkok Masuk Islam Sesudah Lihat Pemakaman Raja Saudi

Sungguh pemakaman yang begitu simpel untuk seseorang Raja, pemimpin negara sekalian orang paling kaya di Saudi. Tetapi, hal semacam ini memanglah tidaklah hal yang aneh mengingat dalam hukum Islam juga di sampaikan sekian. Lihat kesederhanaan dari pemakaman Raja Abdullah ini bikin 500 pekerja asal Tiongkok jadi tersentuh serta mengambil keputusan untuk jadi mualaf.

Satu diantara harian Arab Saudi mengunggah satu video ke website YouTube yang tunjukkan 500 warga Tiongkok itu saat mengatakan dua kalimat syahadat.

 " Mereka semuanya jadi Muslim sesudah melantunkan lewat pengeras nada 'Tidak ada Tuhan terkecuali Allah, Muhammad yaitu utusan Allah'. Sekian isi dalam video singkat seperti yang dilapotkan oleh OnIslam. net.

Video itu menunjukkan beberapa pekerja asal China berkumpul dekat kantor perusahaan mereka di kota Jubail sisi timur dan membaca Syahadat, atau deklarasi iman.

Mereka juga menerima penjelasan dari otoritas keagamaan Saudi tentang bagaimana untuk memeluk agama baru mereka itu.

Raja Abdullah wafat Jumat lantas dan digantikan oleh saudaranya Pangeran Salman.

Jenazah raja dibawa dengan ambulans menuju ke masjid untuk dishalatkan sebelumnya dimakamkan di satu pemakaman umum di Riyadh. Makam raja yang dulunya mempunyai kekayaan besar itu sesuai sama hukum.


CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALHAMDULILLAH... 500 WARGA TIONGKOk MASUK ISLAM SETELAH MELIHAT .......BACA SELENGKAP NYA "

Post a Comment

VISITOR