Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Soal PLN Kendawangan Padam,Ini Jawaban Kepala PLN Ketapang

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
KETAPANG-Menyikapi kekecewaan warga Kecamatan  Kendawangan Ketapang Kalimantan Barat dalam hal pelayanan PLN di wilayah mereka yang dalam satu hari paling tidak 2 - 3 kali terjadi pemadaman (Baca : PLN Sering Padam, Ini Luapan Emosi Warga Kendawangan),Kepala PLN Ketapang Diksi Erfani mengakui bahwa kondisi itu benar terjadi.

“Benar,beberapa hari ini ada gangguan cukup berat terkait hujan,angin yang sedang luar biasa,”aku Diksi Erfani ketika dihubungi Redaksi www.kabar65.comJumat (28/11/2014) beberapa saat lalu melalui pesan singkatnya.

Ketika ditanya sampai kapan PLN di wilayah Kendawangan itu normal,Diksi menyatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan pemeliharaan.


“Pemeliharaan terus kami jalankan untuk mengantisipasinya,tapi kalau namanya gangguan karena force majeur memang kadang diluar perhitungan kita,”ungkap Kepala PLN Ketapang,Diksi Erfani.***(H/k65)
Gambar : illustrasi pemadaman listrik.***(doc.ist)
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal PLN Kendawangan Padam,Ini Jawaban Kepala PLN Ketapang"

Post a Comment

VISITOR