Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

TOLONG DI SHARE""!!! SEBAR LUAS KAN, TIPS DAN TRIK MENGHILANG KAN KOMEDO

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)


Lemon tidak saja di kenal sebagai pelengkap bahan masakan. Lemon memiliki banyak manfaat termasuk membuat perlindungan muka anda selalu sehat dan fresh. Perasan lemon sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit dan dapat menjadikan bahan pemutih alami untuk muka anda.

Diluar itu, lemon dinilai cukup efisien dalam mengecilkan pori-pori dan singkirkan komedo. Untuk yang mau tahu langkah singkirkan komedo dengan memakai lemon, simak sebagian poin berikut :

1. Lemon scrub

Bersihkan muka anda dengan air hangat, lalu ambillah lemon untuk dibelah jadi dua sisi. Lantas gosokkan di sekitar hidung dan permukaan muka dengan lembut selama 3 hingga 4 menit, lalu bersihkan muka dengan air dingin. Untuk singkirkan komedo sampai bersih, lakukan cara tersebut 2 x sehari.

Tambahkan gula pada irisan lemon
Anda dapatkah berikan gula pada irisan lemon. Lakukan langkah yang sama juga dengan mula-mula, yaitu menggosokkan dibagian hidung dan semuanya muka. Paduan itu dapat diakui bisa membantu singkirkan jerawat.

2. Lemon dan putih telur

Campur beberapa tetes air lemon dengan putih telur, dan aduk hingga rata. Paduan ini untuk menjadikan masker dan berikanlah pada permukaan muka, tunggu sampai kering. Bila telah kering, bersihkan masker lewat cara perlahan-lahan dan bersihkan muka dengan air dingin.

3. Lemon dan air mawar

Terkecuali dengan gabungan gula atau putih telur, perasan air lemon dapat juga di gabung dengan sebagian tetes air mawar. Campur beberapa perasan lemon dengan tetesan air mawar. Masukan kapas untuk di rendam ke paduan ini. Lalu berikanlah ke sekitar hidung dan biarlah hingga 4 menit. Jika telah, bersihkan muka menggunakan air dingin.

Hal yang mungkin saja saja butuh anda kenali yaitu air lemon bisa buat kulit jadi kering, oleh karenanya berikanlah pelembab di muka anda. Perawatan alami seperti itu aman untuk dicoba dan tak memiliki resikonya. Anda dapat lakukan cara barusan seputar 2 x sehari agar mendapatkan hasil yang paling baik.


http://www.sehat-bahagia.com/
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TOLONG DI SHARE""!!! SEBAR LUAS KAN, TIPS DAN TRIK MENGHILANG KAN KOMEDO"

Post a Comment

VISITOR