Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Tahukah Anda Asal Usul Kata "HELLO" Saat Menjawab Telfon

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Ketika menggunakan telepon, pasti kata hello kita ucapkan saat menjawab telepon. Tapi tahukah Anda kalau kata hello ini bukan sekerda kata biasa lho! Ternyata kata hello tersebut adalah nama kekasih Alexander Graham Bell yang bernama Margaret Hello.

Bagaimana bisa? Jadi ketika pria lahir di Edinburgh, Skotlandia, Britania Raya, 3 Maret 1847 yang juga sebagai penemu telepon kata pertama yang ia ucapkan adalah 'hello'.

Perlu diketahui, bahwa selain karyanya dalam teknologi telekomunikasi, ia juga menyumbangkan kemajuan penting dalam teknologi penerbangan dan hidrofoil.

Bell umumnya dikenal sebagai penemu telepon tahun 1876 di Amerika Serikat, tapi menurut Kongres AS pada Juni 2002 menetapkan bahwa Antonio Meucci-lah yang menemukan telepon. Meski demikian, hingga Bell meninggal pada 2 Agustus 1922 dengan umur 75 tahun di Beinn Bhreagh, Nova Scotia, Kanada, pria ini tak pernah sekalipun menelepon istri dan ibunya karena mereka tunarungu.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahukah Anda Asal Usul Kata "HELLO" Saat Menjawab Telfon"

Post a Comment

VISITOR