Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

SANGAT SIMPLE SEKALI BILA ANDA INGIN TAMPIL SEHAT! !! RUTIN MAKAN 2 PISANG DALAM SEHARI DAN INILAH YANG AKAN TERJADI PADA TUBUH ANDA !!!

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Pisang adalah salah satu dari sebagian besar buah populer di planet ini. Mereka kaya nutrisi sukrosa seperti, glukosa dan fruktosa, sementara jg mengandung serat. Pisang adalah booster energi alami dengan studi ilmiah yg menyatakan bahwa makan 2 buah pisang akan memberikan tubuh Anda dengan energi yg cukup untuk 90 menit latihan keras. Ini adalah alasan mengapa atlet populer sering makan pisang. 


Selain konten yg kaya gizi mereka, pisang juga memiliki manfaat kesehatan lain yg bisa melawan dan mencegah berbagai penyakit: 

1. Depresi

Pisang dapat meningkatkan mood Anda dan melawan depresi berkat senyawa yang disebut tryptophan, yang diubah menjadi serotonin dalam tubuh, suatu neurotransmitter yang kuat yang bisa melawan depresi dan membantu Anda bersantai.

2. PMS
Pisang mengandung vitamin B6 yang penting untuk mengatur kadar gula darah dan meningkatkan mood Anda.

3. Anemia
Makan pisang setiap hari akan membantu Anda mengatasi anemia karena kandungan zat besi yang kaya. mineral ini akan meningkatkan produksi sel darah merah dan meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah.

4. Tekanan darah
Pisang kaya akan kalium dan rendah sodium, yang membuat mereka efisien untuk mengatur tekanan darah. FDA AS telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa pisang dapat menurunkan tekanan darah dan mencegah serangan jantung.

5. Kekuatan otak
Menurut sebuah studi yang dilakukan pada 200 subyek di sebuah sekolah Inggris, pisang dapat meningkatkan fungsi otak. Pisang participantsconsumed untuk sarapan, snack dan makan siang, dan hasilnya menunjukkan bahwa makan buah tropis meningkatkan kemampuan belajar siswa dan membantu mereka menguasai ujian mereka.

6. Sembelit
Pisang penuh serat yang dapat merangsang buang air besar dan mencegah sembelit.

7. Mabuk
Dalam rangka untuk meringankan mabuk cepat, minum milkshake pete, yang dimaniskan dengan madu. Buah akan menenangkan perut dan madu akan meningkatkan kadar gula darah Anda, sedangkan susu akan rehydrates tubuh Anda.

8. Mulas
Pisang antasida alami yg dapat segera menenangkan masalah sakit maag Anda.

9. Morning sickness
Makan pisang di pagi hari akan mengatur kadar gula darah dan mencegah morning sickness.

10. Gigitan nyamuk
Gosok bagian dalam kulit pisang pada daerah yg terkena dan itu akan mengurangi pembengkakan dan iritasi pada hanya beberapa menit.

11. rat
Pisang mengandung jumlah tinggi vitamin B yg dapat menenangkan dan menenangkan sistem saraf. Baru-baru ini, Institut Psikologi dari Austria melakukan penelitian pada lebih dari 5000 pasien dan hasilnya menunjukkan bahwa obesitas hampir secara eksklusif terjadi pada orang dengan tekanan kerja yang tinggi. Para ahli merekomendasikan makan setidaknya satu pisang setiap beberapa jam untuk mengendalikan kadar gula darah Anda dan mengurangi mengidam makanan.

12. Bisul
Tekstur lembut pisang membuat mereka besar makanan untuk masalah usus. Buah tropis akan melapisi lapisan usus dan mengurangi iritasi di perut Anda.

13. Pengatur suhu
Di negara-negara seperti Thailand, pisang dikonsumsi untuk menurunkan suhu tubuh berkat efek pendinginan alami mereka.

Dibandingkan dengan apel, pisang memiliki 2 kali lebih banyak karbohidrat, 3 kali isi fosfor, 4 kali protein, 5 kali vitamin A dan zat besi, dan dua kali lebih banyak vitamin dan mineral.

Selamat mencoba ya...

Sumber: http://share-publik.blogspot.com/2016/04/bantu-bagikan-sangat-simple-sekali-bila.html
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SANGAT SIMPLE SEKALI BILA ANDA INGIN TAMPIL SEHAT! !! RUTIN MAKAN 2 PISANG DALAM SEHARI DAN INILAH YANG AKAN TERJADI PADA TUBUH ANDA !!!"

Post a Comment

VISITOR