Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

MENAKJUBKAN..!!! MINUMAN YANG MEMPUNYAI 10.000 KALI LEBIH KUAT DARI KEMOTERAPI..BERIKUT SELENGKAPNYA..!!

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
idak perlu untuk perawatan berbahaya seperti kemoterapi, tapi masih pasien terus menggunakannya!

Minuman ini menyelamatkan nyawa dan telah terbukti dalam ratusan penelitian. Namun, sedikit orang yang tahu bahwa minuman ini begitu menakjubkan. Orang hanya tidak percaya, mungkin karena itu sangat mudah dan murah, tapi itu benar-benar begitu. Apakah Anda tahu bahwa lemon dan baking soda bisa lebih kuat dari kemoterapi?



Kombinasi lemon dan baking soda terbukti menjadi kuat "pembunuh" kanker daripada kemoterapi selama sekitar kekalahan 10.000 kali! Mengapa tidak ada yang memberitahu kami apa-apa tentang ini? Nah, karena tidak ada keuntungan dari orang-orang yang sehat.

Mereka menghabiskan apa-apa. Miliaran dan miliaran dolar bahwa industri farmasi mendapat dalam anggaran mereka akan tidak ada lagi. Lemon adalah terbukti anti-karsinogen. Ini menghasilkan lingkungan yang sangat basa dalam organisme manusia di mana kista dan tumor tidak bisa diam. Secara khusus, kista dan tumor memakan zat yang menciptakan lingkungan asam di dalam tubuh, dan selama tubuh adalah asam, tumor bisa tumbuh. Segera setelah Anda menghentikan aliran keasaman dalam tubuh, tumor tidak memiliki makanan dan menjadi stagnan. Itu sebabnya soda dikombinasikan dengan lemon adalah pejuang yang luar biasa terhadap kanker karena efeknya cukup basa. Yaitu, menggabungkan dengan kopi harus dihindari dan tentu saja semua bahan lain dari tubuh yang menciptakan lingkungan asam. Maka hasilnya tentu dibenarkan. Bahkan megah ini ditemukan kembali pada tahun 1923 oleh ilmuwan Jerman Otto Heinrich Warburg, yang bahkan mendapat Hadiah Nobel untuk obat nya untuk kanker, tapi tetap saja, orang tidak tahu kebenaran.

Apa yang ditemukan oleh Dr. Warburg?

Dr. Warburg menemukan bahwa kanker adalah hasil dari gaya hidup anti-fisiologis. Anti-Phuspt diet (dengan makanan yang menjadi asam) dan kurangnya aktivitas fisik tubuh menciptakan lingkungan asam buruk oksigen. sel keasaman menggantikan oksigen dari sel-sel, dan kurangnya oksigen dalam sel menciptakan lingkungan asam. "Jika Anda memiliki keasaman terlalu tinggi, otomatis akan hilang oksigen dalam tubuh; jika Anda kurang oksigen, Anda akan memiliki organisme diasamkan. Lingkungan asam adalah sebuah lingkungan tanpa oksigen, berbicara Dr. Warburg.

Dan jika Anda mengurangi 35% oksigen, sel-sel kanker dapat membuat hanya dalam dua hari. Dengan demikian, penyebab kanker saat ini diasamkan organisme dan sel tanpa oksigen. Dalam karyanya "The metabolisme tumor," Dr. Warburg menunjukkan bahwa semua bentuk karsinogenik memenuhi dua kondisi dasar: keasaman darah dan hipoksia (kekurangan oksigen). Ia menemukan bahwa sel-sel tumor yang anaerob (tidak menghirup oksigen) dan tidak dapat bertahan hidup di hadapan konsentrasi tinggi oksigen. sel-sel tumor dapat bertahan hidup hanya dengan bantuan glukosa dalam lingkungan tanpa oksigen. Oleh karena itu, kanker tidak lain adalah mekanisme pertahanan, yang sel-sel kita gunakan untuk bertahan hidup dalam lingkungan asam tanpa oksigen. Apa yang mempengaruhi pengasaman tubuh dan terjadinya kanker? Jawabannya sangat sederhana: makanan. Kebanyakan orang saat ini, tidak seperti dua puluh tahun yang lalu, makan makanan yang mengasamkan tubuh sehingga tidak mengherankan bahwa terjadinya penyakit ini adalah dalam peningkatan sistematis.

Apa yang harus makan dalam jumlah yang lebih kecil?

Gula halus dan semua turunannya: Ini adalah yang terburuk, karena tidak ada protein, lemak, vitamin, mineral tidak hanya karbohidrat olahan, yang merusak pankreas. PH 2.1 (sangat asam).

Daging (semua jenis), produk hewani - susu dan keju, krim, yoghurt dll

garam halus, tepung halus dan semua turunannya seperti pasta, kue, biskuit dan sebagainya.

Roti, mentega, kafein, alkohol, semua industri olahan dan kalengan makanan yang mengandung pengawet, pewarna buatan, rasa, stabilizer, dll

Antibiotik dan umumnya semua obat.

Apa yang harus makan lebih banyak?

Baking soda dan lemon

Buah

Semua sayuran mentah: Beberapa asam dalam rasa, tapi dalam tubuh perubahan dan menjadi basa.

Almond: Mereka sangat basa.

Biji-bijian: satu-satunya butir alkalizing adalah millet. Semua biji-bijian lain sedikit asam, tetapi diet yang ideal harus persentase tertentu keasaman dan harus makan beberapa tanaman. Semua biji-bijian harus dimakan dimasak.

Madu: Memiliki alkalinitas sangat tinggi.

Klorofil: Tanaman hijau mengandung klorofil yang sangat basa.

Air: Hal ini penting untuk produksi oksigen. Selalu tetap terhidrasi dengan baik, minum teguk kecil air sepanjang hari.

Berolahraga: Berolahraga membantu Anda mempertahankan alkalinitas tubuh Anda karena memberikan oksigen ke seluruh tubuh. Gaya hidup menghancurkan organisme.

Kemoterapi adalah kematian!

Meskipun obat memiliki pengetahuan yang sangat mendalam tentang penelitian para ilmuwan, kanker diobati dengan kemoterapi. Kemoterapi sering berarti kematian. Hal ini mengasamkan tubuh sedemikian rupa bahwa tubuh mencapai untuk cadangan alkali terakhir di tubuh untuk menetralkan keasaman mengorbankan mineral seperti kalsium, magnesium dan kalium yang tertanam dalam tulang, gigi, kuku dan rambut, dan sebagai hasil dari kemoterapi kita memiliki perubahan fisik pada pasien. Kemoterapi acidifies tubuh sehingga mempromosikan penyebaran kanker, daripada kerusakan sel.

Jadi, jika Anda menderita penyakit ini, mulai alkalizing tubuh Anda! Baking soda bisa dibeli di setiap toko dan itu sangat membantu. Dalam dunia pengobatan alternatif yang dikenal sebagai kanker pembunuh yang sangat baik dan efektif, terutama karena sifat basa-nya.

Sumber:  www.homehealthyrecipes.com
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENAKJUBKAN..!!! MINUMAN YANG MEMPUNYAI 10.000 KALI LEBIH KUAT DARI KEMOTERAPI..BERIKUT SELENGKAPNYA..!!"

Post a Comment

VISITOR