Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

LUAR BIASA !!! MINUMAN ALAM INI DAPAT MEMPERPANJANG HIDUP DAN MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT ((TOLONG BANTU SHARE, SEMOGA BERMANFAAT))

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Meskipun minuman alami ini mungkin tidak dapat membantu Anda hidup selama 150 tahun, sudah pasti sehat dan layak mencoba. Pelajari lebih lanjut tentang manfaat kesehatan minuman ini membawa. Selama abad pertengahan, ada seorang pria bernama Thomas Parr dan orang-orang percaya bahwa ia memiliki 152 ketika ia akhirnya meninggal. Dia dikenal sebagai Old Tom Parr sebagian besar hidupnya. Dia diduga lahir pada 1483 dan meninggal pada 1635. Parr adalah seorang petani Inggris. diet nya tidak berbeda dari diet para petani yang hidup di masa itu. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa ia minum minuman yang sama setiap hari.



Struktur Dan Penyembuhan Properties Whey
Sejumlah penelitian telah mengkonfirmasikan bahwa whey sangat baik untuk kesehatan dan dapat dikonsumsi dari anak usia dini sampai sisa hidup kita.
Whey sebenarnya cairan yang meliputi air 93% dan sekitar 1% protein. Bahan utama yang ditemukan dalam whey adalah natrium, kalium, fosfor, magnesium, seng, besi, kobalt, tembaga, molibdenum, mangan, banyak vitamin, asam amino dan enzim. Muncul dengan hanya 26 kalori per 100 gram yang berarti bahwa itu sangat bagus untuk menurunkan berat badan.
The Cure Paling Efektif untuk Penyakit Hati
Tanpa hati yang sehat Anda tidak bisa mengharapkan kesehatan secara keseluruhan baik dan whey telah terbukti menjadi sangat bersih hati alami efisien . Dalam kasus Anda menderita penyakit apapun, hanya minum whey. Hal ini kaya beta-lacto globulin, yang membawa asam amino - BCAA dalam tubuh.
Banyak ahli menyatakan bahwa asam amino memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penyakit hati .

Dia Minum ini dan Tinggal Untuk 152 Tahun 1

Dia Minum ini dan Tinggal Untuk 152 Tahun 1

Natural Energizer Baik untuk Berat Badan
Dalam kasus Anda adalah seorang atlet atau Anda hanya menurunkan berat badan , berurusan dengan banyak stres atau menderita penyakit apapun, Anda pasti harus menambahkan whey dalam diet harian Anda. Hal ini dikemas dengan elektrolit, memberikan energi untuk tubuh, hidrat kulit dan tubuh dan itu adalah pilihan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan minuman energi komersial.
Whey adalah bahan yang paling signifikan dalam proses produksi protein, yang sangat penting untuk menu setiap baik atlet. Whey, juga membantu pulih setelah pelatihan dan mendukung pertumbuhan otot, menurunkan ngidam makanan dan mendukung penurunan berat badan. Hal ini baik untuk sistem saraf karena tetes kadar gula darah dan menstabilkan tekanan darah .

Memperbaiki Pencernaan Secara Alam


Whey mengandung asam laktat yang menghilangkan bakteri yang berlebihan dan jamur dalam usus dan pH rendah asam laktat mendukung pekerjaan mereka.
Mereka yang menderita kembung , sembelit , penyakit radang usus kronis, diverticulitis dan crams disarankan untuk mengkonsumsi whey setiap hari. Obat alami yang menakjubkan ini juga dapat membantu Anda dengan kelelahan, stres kronis, makan berlebihan, kelebihan berat badan, kekebalan yang lemah, hipertensi, masalah perut, candida dan penyakit hati dan merupakan racun yang besar.

Dia Minum ini dan Tinggal Untuk 152 Tahun 2

Bagaimana Mempersiapkan Whey dan Cara Menggunakannya
Salah satu hal terbaik tentang obat ini adalah kenyataan bahwa Anda dapat mempersiapkan sendiri atau hanya membeli di toko lokal. Kambing whey diyakini menjadi salah satu yang paling efektif, namun whey sapi baik-baik saja juga. Yang penting adalah untuk menemukan whey yang dihasilkan dari hewan yang sehat yang tidak mengambil hormon. 2,5 galon (10 l) susu yang cukup untuk mempersiapkan 2,3 galon (9 l) dari whey dan 2,2 pon (1 kg) keju.

Dia Minum ini dan Tinggal Untuk 152 Tahun - Whey Smoothie
bahan:
- 0,5 galon (2 l) susu
- Limun
- botol bersih
petunjuk:
Panaskan susu perlahan, tapi jangan sampai mendidih dan setelah itu hangat tuangkan limun. Rasio antara susu dan lemonade adalah 1 liter pada 1 jus lemon segar. Biarkan campuran untuk sementara waktu, tuangkan dalam botol dan menyimpannya di dalam lemari es. Anda dapat meminum whey dalam cara itu dijelaskan di bawah atau membuat smoothie yang lezat. Adalah baik untuk menyebutkan bahwa sedimen campuran ini sebenarnya keju ricotta yang lezat dan sangat membantu.
Resep Halus Air Didih
- 1 cangkir (2,5 dl) dari whey
- Dua sendok makan blueberry beku
- satu pisang
- Satu sendok teh madu
- Satu sendok teh bubuk kakao
Campur semua bahan ini dengan baik dan minum smoothie energi dan lezat ini.

Dia Minum ini dan Tinggal Untuk 152 Tahun - Whey Smoothie

Smoothie ini memiliki kuat sifat diuretik , sehingga meminumnya cukup. Dianjurkan untuk mengambil 5 Oz (150 ml) minuman ini tiga kali sehari. Anda dapat meningkatkan dosis ini hingga satu liter per hari setelah beberapa saat.Dalam kasus Anda mengalami beberapa masalah gangguan pencernaan, campurkan satu sendok makan whey dengan air biasa dan minuman campuran ini setiap pagi dengan perut kosong. Anda dapat menggunakan campuran ini untuk merawat rambut dan kulit juga.
Via Nah Mindness
http://www.artikelviral.com/2016/02/luar-biasa-minuman-alam-ini-dapat.html
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LUAR BIASA !!! MINUMAN ALAM INI DAPAT MEMPERPANJANG HIDUP DAN MENYEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT ((TOLONG BANTU SHARE, SEMOGA BERMANFAAT))"

Post a Comment

VISITOR