Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Khusus Wanita Wajib tau,,Ini ciri ciri Pria Sejati dalam ISLAM,,Cocok buat calon Suami,,,,"mohon diSHARE

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)


Apakah masih ada pria bermiman yang sejati di jaman sekarang ini? Bila aKamu tahu ciri-cirinya pasti gampang banget, bahkan juga ada banyak loh. Yuk yang ingin tau silakan disimak ciri ciri apa saja sih pria sejati menurut islam

1. Lelaki sejati itu akan senantiasa ingat Sama Allah dimanapun berada

ciri pria sejati menurut islam
keimananya yang kuat serta teguh dapat mengikat hatinya supaya tunduk hanya pada Allah, serta tak pernah meninggalkan kewajibannya sebagai muslim. ciri pria seperti ini cenderung tidak akan menyimpang dari ajaran agamanya bahkan juga akan mengajarkan Anda ke dalam soal kebaikan, diluar itu pria ini tidak akan menjerumuskan istrinya ke hal perbuatan yg tidak baik, dia akan senantiasa mengingatkanmu sholat, dan akan menuntunmu ke jalan yang benar menurut islam, semua itu Dia kerjakan hanya karena Allah.
“Sesungguhnya shalatku, ibadahku, hidupku serta matiku, semuanya untuk ALLAH tuhan semesta alam” (QS. Al-An’aam 6 : 162).

2. Pria Soleh senantiasa menjauhi perbuatan serta perkataan yang kotor (Akhlak Mulia)

pacaran itu senantiasa bertengkar
pertikaian akan selalu ada.
Akhlak yang mulia dapat mencegah seseorang dari perkataan serta perbuatan yg tidak menyenangkan, diluar itu orang yang mempunyai akhlak mulia cenderung selalu melindungi hubungan dengan baik pada seseorang ataupun pada sang Penciptanya, jadi tak aneh bila orang yang miliki akhlak mulia senantiasa disegani orang bahkan juga akan senantiasa lembut serta berupaya untuk membahagiakan pasangannya. Tentu ingin kaaan dibahagiain selalu sama pasanganya?
“Yang paling prima imannya diantara kalian yaitu yang terbaik akhlaknya. Serta yang terbaik diantara kalian yaitu yang terbaik pada istri-istrinya. ” (HR. Turmudzi)

3. Dia Dapat mengendalikan hawa nafsu serta tak pernah menjerumuskan Anda ke hal yg tidak baik

ciri pria sejati
Pria sejati itu senantiasa mengajak dalam kebaikan.
Pada intinya manusia itu memiliki karakter baik serta yg tidak baik, hingga utama sekali untuk seorang muslim untuk mempunyai keribadian yang dapat menahan hawa nafsunya. Selain itu orang yang dapat mengendalikan hawa nafsu sangat mudah untuk tetap bersabar, tak gampang emosi, serta senantiasa beristighfar bila hawa nafsunya telah merajai dianya. Pastinya pria dengan ciri seperti ini akan begitu bijak dalam mengambil keputusan suatu hal hal yang utama
“Tidak beriman seorang dari anda hingga ia jadikan hawa nafsunya mengikuti apa yang saya bawa (ajaran Islam) ” (HR. Hakim)

4. Dia Tidak akan menyia-nyiakan waktu serta selalu menepati janji

Pria sejati akan selalu menepati janji
Karakter ini adalah hal utama yang perlu dipunyai pria islam sejati. Dia tidak akan membuang-buang waktunya sepanjang hidup, selalu memanfaatkan waktu untuk hal yang berguna, bahkan juga cenderunng selalu menepati janjinya pada siapa saja. Waktu itu begitu penting dalam islam hingga Rasulullah sendiri pernah menyinggunggya " hidup sebelum mati, muda sebelum tua, sehat sebelum datang sakit, senggang sebelum repot serta kaya sebelum miskin. "

5. Selalu menundukan pandangan, dan Bila melihat wanita tidak akan jelalatan keman-mana
akan senantiasa menundukkan pandangan
Pandangannya akan terjaga karena Allah

Cowok yang cool serta keren itu akan senantiasa menundukkan pandangannya waktu lihat wanita yang bukan muhrimnya, terkecuali lantaran keimanan, hal semacam ini untuk menghindar diri supaya terlepas dari hawa nafsu. So, yang mempunyai suami dengan karakter seperti ini pastinya akan bahagia deh, lantaran pastinya julukan mata keranjang tidak akan ada pada diri pria dengan ciri seperti ini.
Katakanlah pada orang lelaki yang beriman : “Hendaklah mereka menahan pandanganya, serta pelihara kemaluannya ; yang sekian itu yaitu lebih suci untuk mereka, sebenarnya Allah Maha Tahu apa yang mereka perbuat. ” An-Nur ayat 30 :

6. Pria soleh itu dapat berguna untuk keluarga serta orang lain
pria sejati senantiasa ingin bermanfaat
Berguna untuk keluarga serta orang lain

Pria muslim sejati selain berguna untuk keluarganya jadi dia dapat juga berguna buat orang lain, yang dimaksud berguna di sini tentunya faedah yang baik dimana saja Dia ada, hingga Pria ini akan senantiasa berpikir bagaimana caranya menolong orang lain yang tengah kesulitan serta mengurangi beban Orang-orang yang tengah kesusahan, bahkan juga Dia bakal berupaya semaksimal mungkin saja supaya dianya dapat menolong serta berguna dengan orang lain.
Dengan orang lain saja begitu perduli, bagaimana dengan pasangannya? pasti dia bakal berupaya keras untuk membahagiakan Anda deh..
Sebaik-baik manusia yaitu yang paling berguna untuk orang lain” (HR. Qudhy dari Jabir)

7. Bila Dia cinta, Dia akan mengajak anda menikah Bukan pacaran
pria sejati ajak nikah

Mengajak menikah membuktika Ia serius dalam merajut hubungan
Sebenernya lelaki yang gentle itu yang berani ngajak nikah, bukanlah pacaran. kalu Dia hanya ngajakin pacaran itu tandanya dia bukanlah mulsim sejati. Karena selain menghabiskan waktu, pacaran cuma mendekatkan Anda dengan kemaksiatan. Tau sendiri kan? bila saat ini sangat banyak anak-anak ABG hamil di luar nikah. yang bermula dari pegang-pegangan, peluk-pelukan, sampai melakukan hal yang semestinya cuma dikerjakan oleh suami istri. tidak benget deh.
Jangan sampai seorang lelaki berdua-duaan dengan wanita terkecuali berbarengan mahramnya.
 (HR. Al-Bukhari serta Imam Muslim)
Tersebut pria muslim sejati menurut islam yang pas banget untuk jadikan calon Suami.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khusus Wanita Wajib tau,,Ini ciri ciri Pria Sejati dalam ISLAM,,Cocok buat calon Suami,,,,"mohon diSHARE"

Post a Comment

VISITOR