Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

KEREN!! CEGAH MENCONTEK, MADRASAH KUDUS INI TERAPKAN CARA UNIK KE SISWANYA

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Kebiasaan mencontek saat ini masih sangat populer ditemui di dunia pendidikan Indonesia, tahukah kamu, mencontek termasuk pelanggran dalam menuntut ilmu.

Di Indonesia sendiri mencontek menjadi hal biasa dan malah dianggap biasa. Nah sebentar lagi Ujian Nasional akan diselenggarakan, apakah pendidikan Indonesia akan melestarikan lagi kebiasaan mencontek?

Berbicara tentang mencontek, ada hal yang lucu tapi mendidik yang dilakukan oleh salah satu Madrasah di Kudus jawa Tengah, yaitu Madrasah Tsanawiyah (MTs) Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS). Madrasah Tsanawiyah (MTs) Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) mempunyai cara unik tersendiri untuk mencegah siswa melakukan praktik mencontek.

Setiap siswa yang mengikuti ujian diwajibkan menutupi wajahnya dengan kertas. Kertas tersebut diselipkan pada peci sehingga pandangan mata para siswa hanya tertuju ke lembar soal.
Cara unik ini diabadikan dalam foto yang diunggah pada akun fanpage di media sosial Facebook MTS TBS SAINS Community - MTSC.
"Ulangan harian IPA bab 1. Membiasakan siswa jujur dan tidak bergantung pada orang lain," tulis pengelola akun.

Tentu saja apa yang dilakukan oleh pihak Madrasah Tsanawiyah (MTs) Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) tidak semena-mena, mereka menginginkan anak didiknya menjadi anak yang jujur dan percaya akan kemampuan dirinya sendiri.
Apa pendapatmu mengenai cara unik yang dilakukan pihak Madrasah Tsanawiyah (MTs) Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) untuk mencegah praktik mencontek?
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEREN!! CEGAH MENCONTEK, MADRASAH KUDUS INI TERAPKAN CARA UNIK KE SISWANYA"

Post a Comment

VISITOR