Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Homtom HT3 Pro, HP Baterai 3000 mAh 4G Harga Cuma 1 Jutaan

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Masih ingatkah kalian dengan smartphone Homtom HT3 yang merupakan smartphone Android dengan Baterai 3000 mAh tapi harganya 700 ribuan? melanjutkan kesuksesannya di seri tersebut Homtom membuat seri Pro untuk Homtom HT3 yakni Homtom HT3 Pro. Spesifikasinya tentu lebih ditingkatkan dengan harga yang tetap murah.

Homtom HT3 Pro dibekali layar berukuran 5.0 inches dengan resolusi HD. Sistem operasinya memakai Android Lollipop versi 5.1, UI yang standar seperti Smartphone Android kebanyakan. Yang menjadi kelebihan Homtom HT3 Pro selain harganya murah adalah ia memiliki desain 2.5D yang membuatnya terkesan premium dan bukan HP murahan.

Dirinya juga dibekali RAM 2 GB dimana versi sebelumnya yakni Homtom HT3 hanya menyediakan RAM 1 GB, yang tentu saja performa multitaskingnya lebih cepat. Pada segi kapasitas penyimpanan disediakan memori internal 16 GB dengan dukungan Microsd berkapasitas 64 GB.

Dibagian chipset ia menggunakan chipset Mediatek MTK6735 berarsitektur 64 bit dan memiliki 4 otak prosessor berkecepatan 1 GHz. Homtom HT3 Pro juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE yang membuatnya menjadi HP Android 4G murah yang layak untuk dipertimbangkan. Untuk berbagi data dengan pengguna Smartphone lainnya sobat deteknokers bisa menggunakan fasilitas seperti Bluetooth, Wifi, USB yang sudah disediakan oleh Homtom HT3 Pro.

Untuk kamera, ia menyuguhkan kamera belakang 8 MP (Interpolation 13 MP )dan 2 MP (Interpolation 5 MP) dibagian depan. Kamera belakangnya sudah menyediakan fitur autofocus dan LED Flash. Dan bagi sobat yang memiliki 2 kartu SIM, Pihak Homtom juga sudah menyediakan slot kartu Dual SIM GSM yang bisa sobat pakai.

Jika dilihat-lihat yang ditonjolkan Homtom pada Smartphone tersebut adalah baterai 3000 mAh yang bisa bertahan cukup lama untuk pemakaian sehari-hari, RAM 2 GB yang mampu melancarkan segala aktifitas multitasking para penggunanya, desain layar 2.5 Dimensi agar tampilan HT3 Pro tidak seperti HP kelas menengah ke bawah dan dukungan jaringan 4G LTE yang belum ada di versi HT3 sebelumnya.

Dengan beberapa peningkatan spesifikasinya dari versi sebelumnya, Homtom mambanderol HT3 Pro dengan harga pre order Hontom HT3 Pro di Gearbest.com USD 84 jika dirupiahkan sekitar 1,1 juta rupiah (rate:13.100). Pre Order Homtom HT3 Pro yang sudah dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2016 ini akan ditutup pada tanggal 10 April 2016. Jika sobat tertarik maka sobat harus membelinya lewat pre order tersebut karena besar kemungkinan ponsel ini tidak akan ada di Indonesia.

sumber : https://www.detekno.com/homtom-ht3-pro-hp-baterai-3000-mah-4g-1-jutaan/
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Homtom HT3 Pro, HP Baterai 3000 mAh 4G Harga Cuma 1 Jutaan"

Post a Comment

VISITOR