Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Haji Lulung Ingatkan Relawannya Jangan Tebar SARA saat Pilkada DKI nanti

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Abraham Lunggana atau biasa disapa Haji Lulung yang juga menjadi bakal Calon Gubernur DKI Jakarta mengingatkan kepada para relawannya untuk tidak melakukan Rasis dalam Pilkada DKI nanti. Himbauan itu disampaikan hari ini Rabu (30/03/2016) dalam sebuah acara deklarasi relawan Suka Haji Lulung.

Haji Lulung menilai semua warga negara Indonesia dipandang sama dan setara.

"Demokrasi dan hak asasi manusia sudah selesai. Semua warga negara sama di hadapan negara. Jadi jangan sampai relawan Suka Haji Lulung jangan melakukan sentimen SARA ((Suku, Agama, Ras dan Antargolongan)," jelas Haji Lulung saat deklarasi Rumah Relawan "Suka Haji Lulung"

Semua orang berhak memeluk agamanya masing-masing. Relawan Suka Haji Lulung juga nantinya diharapkan untuk terus bekerja keras dan dapat mengimplementasikan pemikiran dirinya yang akan membangun DKI Jakarta tanpa harus menggunakan isu SARA untuk menyerang siapapun.

Seperti diketahui isu SARA dalam Pilkada DKI tengah beredar, masing-masing pendukung sudah mulai perang urat syaraf. Itu semua terlihat di social media.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Haji Lulung Ingatkan Relawannya Jangan Tebar SARA saat Pilkada DKI nanti"

Post a Comment

VISITOR