Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

(( BANTU SHARE )) PERLU KALIAN KETAHUI INILAH YANG AKAN TERJADI PADA TUBUH ANDA SELAMA 7 HARI, JIKA ANDA MAKAN BAWANG PUTIH DAN MADU SAAT PERUT KOSONG..!!

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)


Bawang putih merupakan salah satu bahan yang paling sering digunakan dalam masakan di seluruh dunia. Ini memberikan rasa yang baik untuk makanan, tetapi juga sangat kuat dan dapat menyembuhkan banyak penyakit.

Mengkonsumsi mentah dapat menjadi obat yang menakjubkan dan kuat.
Bawang putih dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol, mencegah penyakit jantung koroner dan serangan jantung. Selain itu, dapat menghentikan efek aterosklerosis.

Jika Anda menderita masalah kesehatan sehari-hari seperti hayfever, diare pelancong, dingin, flu, gigitan bug dan infeksi jamur, bohlam bawang putih dapat membantu Anda dengan itu.

Selain itu, bawang putih dapat membantu Anda mengelola gejala osteoarthritis, diabetes, dan pembesaran prostat.

Bawang putih dapat meningkatkan kekebalan dan kemampuan tubuh untuk mengeluarkan racun. Ketika dikombinasikan dengan bawang dan jahe, dapat membantu Anda detoksifikasi dari kemoterapi.
Cara menggunakan bawang putih?

Cara terbaik untuk mengkonsumsi bawang putih mentah, karena allicin, bahan aktif yang didesentralisasikan oleh panas. Menghancurkan dan mengiris cengkeh dan biarkan selama 15 menit sebelum dikonsumsi. Bila Anda menghancurkan bulp, itu mengaktifkan reaksi yang membuat alicin lebih bio tersedia.

Itu harus dimakan pada saat perut kosong karena jika perut kewalahan dengan makanan, ia memiliki kesulitan untuk memproses dan menyerap semua nutrisi makanan ini.

Bawang putih mentah dan Madu
Chop 2-3 siung bawang putih kecil-kecil. Campurkan dengan satu sendok makan madu.

Jika Anda mengambil kombinasi ini setiap hari, Anda akan merasa lebih berenergi dan sehat.

Bawang putih Flu Tonic
Pakailah sarung tangan jika Anda memiliki kulit sensitif dan tidak menggosok mata Anda ketika Anda membuat tonik ini karena beberapa minyak alami dapat memicu ruam kulit atau membakar.

Bahan yang dibutuhkan:
Cincang kasar setengah bawang bombay
5 siung bawang putih cincang kasar
2 cabai merah, juga cincang kasar
1 sendok makan jahe cincang
diperas jus dari 1 jeruk lemon
cuka sari apel mentah dan tanpa filter
Bagaimana mempersiapkan itu?

Dalam stoples dari 350 ml sampai 500 ml menempatkan bawang cincang kasar. Selanjutnya, tambahkan bawang putih cincang. Ikuti dengan cabai merah, biji dan semua.

Kemudian, dengan hati-hati menempatkan beberapa jahe cincang. Peras lemon dalam mangkuk terpisah, membuang biji dan kemudian tuangkan jus.
Pada akhirnya menambahkan cuka sari apel dan meninggalkan sekitar cm dari ruang di bagian atas. Tutup toples dan letakkan di meja atau di pantry.
Sekarang Anda dapat mulai menggunakan obat tonik untuk sakit tenggorokan, pilek, dan flu.

umber:  http://myilifestyle.com/
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(( BANTU SHARE )) PERLU KALIAN KETAHUI INILAH YANG AKAN TERJADI PADA TUBUH ANDA SELAMA 7 HARI, JIKA ANDA MAKAN BAWANG PUTIH DAN MADU SAAT PERUT KOSONG..!! "

Post a Comment

VISITOR