Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

BANTU SHARE JANGAN SAMPAI TERLEWATKAN..!! HASIL RISET MENYATAKAN: INILAH ADALAH SALAH SATU MAKANAN TERBESA MENYEBABKAN KANKER..!!

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)


Bersiaplah untuk terkejut. Apakah Anda tahu bahwa mungkin salah satu makanan favorit Anda, mengandung bahan-bahan yang sangat berbahaya.

Tentunya tidak Anda tahu bahwa hot dog berasal dari Jerman. Di Amerika mereka dibawa oleh imigran Jerman dan hari ini adalah salah satu makanan yang paling banyak dikonsumsi. Setiap musim panas di Amerika dimakan 7 miliar hot dog. Tapi tentunya Anda tidak tahu bagaimana berbahaya bisa untuk ogranizam Anda.

Hot dog terbuat dari ayam, daging sapi dan daging babi. Namun dalam pengolahan yang sepenuhnya robot, sering ditambahkan dan berbagai sisa-sisa hewan seperti kaki, cakar, kulit dan lemak . Semua hal ini dicampur untuk mendapatkan sosis. Akhirnya Mong aditif ditambahkan seperti sirup jagung, monosodium glutamat, garam dan banyak orang lain untuk mendapatkan rasa yang diinginkan.

Rasa ini berbeda di semua wilayah tergantung pada keinginan orang yang mengkonsumsinya. Hal yang menakutkan adalah bahwa Monosodium glutamat dan carmine rasa yang terbuat dari kerang warna kumbang kecil yang direbus dalam natrium karbonat atau amonia.

Tapi kita kita tidak pernah bisa tahu aditif apa yang digunakan dalam produksi, karena mereka tidak ditulis pada label.

Sebuah penelitian terbaru oleh University of Hawaii telah menunjukkan bahwa daging olahan sangat berbahaya, itu meningkatkan risiko kanker pankreas 67% .

Nitrit dan nitrat juga berada di antara aditif berbahaya banyak dalam daging olahan. Ini adalah beberapa penyebab utama kanker perut, pankreas, kandung kemih dan usus.

American Institute for Cancer Research mengklaim bahwa salah satu hot dog sehari meningkatkan kemungkinan kanker kolorektal sebesar 21%.

Tonton video di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang produksi hot dog:


sumber: http://www.healthyfoodandhomeremedies.com/
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BANTU SHARE JANGAN SAMPAI TERLEWATKAN..!! HASIL RISET MENYATAKAN: INILAH ADALAH SALAH SATU MAKANAN TERBESA MENYEBABKAN KANKER..!! "

Post a Comment

VISITOR