Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Ampun Dah!! Inilah Fakta "Jilb-oobs" Yang bikin Melongo

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Jilb00bs adalah pemakaian jilbab yang niatnya untuk menutup aurat tapi sekarang sering terjadi salah paham ketika para muslimah memakai baju yang terlalu ketat sehingga terlihat menampilkan lekukan tubuhnya. Berikut ulasan fakta tentang jilb00bs.

1.Penggunaan istilah Jilbab Lapet

Faktanya istilah jilbab lapet ini dikenal oleh masyarakat sebelum tenarnya istilah jilboobs, biasanya jilb00bs menyoroti bentuk baju ketat,tapi jilbab lapet lebih menyoroti ke celananya . banyaknya hijabers yang memakai celana jin ketat ini, wajar saja masyarakat menyebutnya dengan istilah jilbab lapet.

2.KPAI Berkomentar

dengan tenarnya jilboob di kalangan masyarakat membuat ketua KPAI Asrorun Niam angkat bicara , Seperti yang dikutip oleh detik(6/8), Asrorun Niam bicara



“jangan berkontribusi untuk meningkatkan kejahatan krminalitas dengan desain pakean yang dipakai tetap mengekplitasu lekuk tubuh. memakai pakean tapi seperti telanjang”

3.penilaian Desainer



Ada salah satu desainer terkenal di indonesiapu ikut angkat bicara tentang style jilb00bs seperti kutipan berikut.

“Fenomena jilboobs itu benar-benar menyalahi aturan dan sebaiknya jangan ditiru,” tutur Yuanita Andiani yang berdiri selaku desainer merk Hijmi.

“Jilbab bukan mengenai tren yang hanya ikut-ikutan tetapi memang kewajiban menutup aurat sesuai ajaran agama,” sambung Yuanita dalam sebuah komentar tanggal 11 Agustus lalu.

4.Terkenal Diakhir Bulan Puasa



mulai sering diperdebatkan masalah jilb00bs ini tepat pada tahun lalu yaitu banyak yang memperdebatkan di forum maupun media sosial

5.Terkenal di kalangan Yang baru



Berhijab Merupakan kewajiban bagi para muslimah, namun banyaknya para pemula yang baru tidak mengerti secara tidak sadar sudah mengikuti gaya Jilb00bs ini.

Berikut fakta tentang Jilboos yang marak di masyarakat, Namun, bagaimanapun umat islam haruslah memakai pakaian yang sopan dan syar'i sesuai ajaran Rasullullah.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ampun Dah!! Inilah Fakta "Jilb-oobs" Yang bikin Melongo"

Post a Comment

VISITOR