Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

WASPADA MAKAN GORENGAN!! ADA TUKANG GORENGAN YANG MENGGUNAKAN MINYAK GORENG YANG DIPUNGUT DARI TEMPAT SAMPAH DAN SELOKAN UNTUK MENGGORENG GORENGANNYA

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)


Masalah keamanan product makanan di Tiongkok memang di kenal mencemaskan, dapat dibuktikan dari tak adanya pengawasan dari pusat tentang jajanan serta makanan tepi jalan yang di jual di Tiongkok.
Ditulis Elitereaders, Senin (7/8/2015), sebagian pedangang kaki lima yang berjualan di selama jalan rupanya memakai minyak selokan untuk menggoreng aneka bahan makanan yang di jual.
Minyak selokan adalah minyak yang di ambil dari sampah, tempat sampah, serta selokan.
Minyak ini adalah sistem daur lagi yang dikerjakan di pasar gelap dengan memercayakan aneka sampah serta air selokan yang disulap jadi minyak goreng.
Minyak selokan dasarnya di buat minyak yang di produksi oleh daur lagi limbah minyak dari penggorengan restoran, selokan saluran air, serta perangkap minyak.
Bahkan juga minyak ini di jual dengan harga yang tambah lebih murah, mengingat langkah pembuatannya yang kurang manusiawi.
Pemerintah Tiongkok sudah sukses menunjukkan bahwa minyak ini sudah menebar ke 13 kota serta diprediksikan oknum kejahatan ini sudah memperoleh untung sebear $1, 6 juta untuk proyek minyak selokan ini.
Untuk lihat kesibukan beberapa pedagang yang memakai minyak dari selokan anda dapat saksikan video diatas.
http://okipos.com/
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WASPADA MAKAN GORENGAN!! ADA TUKANG GORENGAN YANG MENGGUNAKAN MINYAK GORENG YANG DIPUNGUT DARI TEMPAT SAMPAH DAN SELOKAN UNTUK MENGGORENG GORENGANNYA"

Post a Comment

VISITOR