Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

(( WAJIB SHARE )) BEGINILAH CARA LEMON DAN BAKING SODA BISA MENYELAMATKAN HIDUP ANDA..!!!

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)


Kita semua menyadari bahwa baking soda dikombinasikan dengan lemon sangat bermanfaat bagi kesehatan kita. Yang lebih penting, kombinasi ini lebih efektif daripada kemoterapi.

Banyak penelitian telah mengkonfirmasikan bahwa lemon dan baking soda menghancurkan sel-sel kanker 10, 000 kali lebih efektif daripada kemoterapi. Tapi mengapa fakta ini masih tersembunyi dari orang-orang? Jawabannya cukup sederhana! Karena industri farmasi akan kehilangan miliaran dolar jika orang mulai untuk menghindari kemoterapi.

Selain fakta bahwa lemon mengandung sifat anti-kanker mereka juga dapat membantu dalam memerangi berbagai jenis kista dan tumor. Bagian yang paling efektif melawan sel kanker adalah kulit lemon karena mengandung senyawa seperti d-limonene. Senyawa ini sudah diuji pada hewan dan itu terbukti bahwa ia bertindak melawan sel kanker.

Baking soda dan lemon alkalize tubuh dan mempertahankan nilai pH yang tepat dalam organisme. Karena kanker ini tidak bisa menyebar.

Para ahli merekomendasikan mengkonsumsi 150g. buah jeruk seminggu sehingga Anda bisa menurunkan risiko terkena kanker usus sebesar 18%, kanker mulut oleh 53%, kanker faring oleh 58% dan kanker perut sebesar 31%.

Lemon efektif dalam memerangi sel kanker karena mencegah sel-sel ini menyebar. Mereka bahkan lebih efektif daripada adriamicyn, kemoterapi dan obat farmasi lainnya.

Kemoterapi dikenal untuk menghancurkan sel-sel sehat juga jadi sangat berbahaya bagi seluruh organisme.

Jadi, hanya campuran ½ sendok teh baking soda dengan dua sendok teh jus lemon organik dan minum campuran ini secara teratur.

Juga sangat penting untuk mengkonsumsi makanan sehat dan berolahraga!

Sumber: http://naturalandhealthylives.com
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(( WAJIB SHARE )) BEGINILAH CARA LEMON DAN BAKING SODA BISA MENYELAMATKAN HIDUP ANDA..!!!"

Post a Comment

VISITOR