Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Tamu Dijemput Ferrari dan Lamborghini, Pernikahan Mewah Ini Bikin Heboh

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Beberapa waktu lalu, publik lagi-lagi dibuat heboh dengan acara pernikahan mewah yang tak biasa di Tiongkok. Tidak tanggung-tanggung, tamu yang datang dalam acara yang disebut "The Most Tuhao Wedding" itu diberi hadiah berupa iPhone 6S dan iPad.

Namun, sebuah pernikahan super mewah lain tampaknya bisa menandingi "The Most Tuhao Wedding". Baru-baru beredar foto-foto pernikahan yang dilengkapi dengan konvoi mobil-mobil mewah seperti Ferrari, Lamborghini dan Bentley di Chengdu, Sichuan.

Deretan mobil mahal tersebut rupanya digunakan untuk menjemput para tamu undangan yang hadir. Tidak hanya itu, sekitar 200 meja telah disiapkan untuk menjamu sekitar 2000 kerabat dan teman.





Tak ayal hal tersebut langsung menuai beragam reaksi dari netter. Banyak yang merasa takjub, sementara yang lain justru berkomentar pesimis.

"Wah hebat, itu sungguh luar biasa, walaupun bagiku tampak seperti menghambur-hamburkan uang," tulis netter. "Pernikahan super mewah tidak menjamin suatu hubungan akan langgeng," imbuh yang lain
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tamu Dijemput Ferrari dan Lamborghini, Pernikahan Mewah Ini Bikin Heboh"

Post a Comment

VISITOR