Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Sok Akrab Foto dengan SPG di Pameran Mobil, Ini Akibatnya

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)



IntiSari9 - Sudah sejatinya pameran mobil akan dipenuhi dengan spg-spg cantik yang akan menemani Anda untuk melihat-melihat mobil yang sedang dipamerkan. Namun, tak jarang, karena begitu cantik dan seksinya, spg-spg ini menjadi objek foto para pengunjung pameran, khususnya para pria.

Sebenarnya, sah-sah saja jika Anda meminta para spg-spg itu untuk foto bareng dengan Anda. Namun, sayangnya, tidak semua pengunjung dengan sopan meminta ijin untuk foto bersama dengan spg-spg tersebut. Seperti yang terjadi dengan pria ini di China Car Show di Jinan, China.

Tanpa basa-basi dan tanpa ijin, dia langsung merangkul seorang spg cantik untuk foto bareng. Tentu saja, spg itu tidak menerima perlakuan tersebut. Bukan mendapat foto selfie yang bagus dengan spg, sebaliknya, pira itu mendapat  foto yang bikin malu. Jadi jangan lakukan ini di IIMS dan GIIAS 2016 nanti, ya!

sumber : sooperboy


IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sok Akrab Foto dengan SPG di Pameran Mobil, Ini Akibatnya"

Post a Comment

VISITOR