Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Sindir Rasa Nasionalisme, Lulung Ajak Relawan Teman Ahok Taubat Nasuha

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana atau yang sering dipanggil Haji Lulung mengatakan, Indonesia terutama Jakarta akan selamat bila seorang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak lagi menjadi gubernur. "Mengganti Ahok sama saja menyelamatkan negara dan bangsa. Saya bener ini ngomong," ujar Lulung dalam acara dialog publik bertema Merebut Kursi DKI 1, Partai Vs Independen di Gedung Juang 45, Jakarta Pusat, Rabu lalu.

Politisi PPP ini meyakini keputusan Ahok maju Pilgub DKI lewat jalur independen akan terganjal kasus dugaan korupsi lahan RS Sumber Waras yang kini tengah ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kepada relawan Ahok atau Teman Ahok, Lulung menyarankan agar mereka segera bertobat.

"Sudah selesai dia bentar lagi. Ayo deh yang dukung Ahok taubat nasuha. Di tubuh Ahok ada nggak jiwa patriotisme? Ada nggak jiwa nasionalisme? Apakah ada merah putih di dada Ahok?, nggak ada," ujar dia. "Orang kecil digusur, punya nggak merah putih di sini (sambil menunjuk dada)? Makanya yang dukung Ahok taubat, negara ini mau diambil mau dicaplok sama dia," Lulung menambahkan.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sindir Rasa Nasionalisme, Lulung Ajak Relawan Teman Ahok Taubat Nasuha"

Post a Comment

VISITOR