Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Sambil Duduk Di Depan Rumah Ini, Ayah Marshanda Nunggu Di kasih Duit

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Papan yang bertuliskan 'DISEWAKAN TANPA PERANTARA' menjadi penghias pagar rumah artis Marshanda.

"Sudah hampir dua tahun tidak laku-laku, padahal ada kolam renangnya," ujar seorang ibu penjaga warung yang tak jauh dari rumahnya, Senin (28/3/2016).

Menurut sumber Tribun, rumah yang berlantai dua ini ditinggalkan oleh Marshanda dan keluarga sejak perceraiannya dengan Ben Kasyafani pada 2014.

Tak Ingin Menambah Beban

Bagi artis atau publik figur yang dikenal banyak orang, memiliki keluarga yang menjadi pengemisbisa jadi merupakan beban dan juga pukulan baginya.
Namun hal tersebut tidak dirasakan Marshanda (26). Artis dan pemain sinetron ini mengaku sama sekali tidak masalah dengan pekerjaan sang ayah.

Marshanda mengaku sebenarnya punya keinginan hidup bersama ayahnya sejak duduk di bangku sekolah.

"Dari SMA pengin urus papa, bantu papa, cuma dari keluargaku mikirnya Caca kan masih SMA, masih sekolah dan masih ada pekerjaan. Apa itu bukan tanggung jawab yang terlalu besar untuk seorang remaja?" kata Marshanda di Panti Sosial Bina Insan, Jalan Bina Marga Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Namun pihak Irwan Yusuf menolak dengan alasan tidak mau menambah beban Caca, sapaan Marshanda.

Dari pertemuan sekitar 30 menit ini, Marshanda mengaku sangat bersyukur. Meskipun ayahnya dalam kondisi lusuh, tak sama seperti dua tahun silam saat mereka terakhir bersua.

Sebelumnya diberitakan, seorang pengemis mengaku sebagai ayah dari artis Andriani Marshanda, diamankan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, dalam razia yang dilakukan Jumat (24/3/2016) sore. Hingga kini, pria yang diduga bernama Irwan Yusufdiamankan di panti sosial Cipayung.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambil Duduk Di Depan Rumah Ini, Ayah Marshanda Nunggu Di kasih Duit"

Post a Comment

VISITOR