Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Pengusaha Minyak Kaya Raya Gelar Pernikahan Anaknya Undang Jennifer Lopez Hingga Beyonce

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Pengusaha minyak asal Kazakhstan, Mikhael Gusteriev akan menggelar pernikahan super mewah untuk putranya di Moscow, Rusia pekan ini.

Selain gaun pengantin yang mahal, sejumlah penyanyi papan atas seperti Jennifer Lopez dan Enrique Iglesias menghibur para tamu di pesta tersebut.

Said Gutseriev (28) nama miliarder minyak itu, menikahi pelajar berusia 20 tahun yang bernama Khadija Uzhakhova. Dari kabar yang beredar, pernikahan itu menelan biaya hingga 1 miliar dollar.

Pernikahan digelar di sebuah restorah mewah di Moscow yang dihiasi bunga-bunga segar di dindingnya.

Pengantin wanita datang dengan gaun manik-manik Elie Saab yang berharga sekitar £ 5.000 sampai £ 18.000.

Gaun yang diimpor dari Paris itu memiliki lengan panjang, korset ketat, rok penuh lipatan, kerudung lantai panjang, dan tas berhiaskan berlian. Bobotnya cukup berat sehingga mempelai wanita harus dibantu beberapa orang saat berjalan.

Penampilan mewah Khadija semakin sempurna dengan liontin berlian yang melingkar di lehernya.

Tidak hanya itu saja, penghibur pesta pernikahan ini juga terbilang tidak murah. Penyanyi Jennifer Lopez dan Enrique Iglesias hadir untuk menghibur tamu undangan.

Sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Rabu (30/3/2016), J Lo dibayar 1 juta dollar untuk acara tersebut. Ia ganti beberapa pakaian, termasuk setelan hitam dan celana ketat perak kelip.

Untuk penampilannya di pernikahan mewah itu, J Lo bahkan membeli beberapa aksesoris mewah secara tertutup selama akhir pekan.

Sedangkan Enrique Iglesias tampil santai dengan mengenakan celana jeans, kaos dan topi baseball.

Beyonce, Sting dan Elton John dikabarkan turut menyanyi di acara tersebut tetapi belum dapat dikonfirmasi kebenarannya.

Adapun kue pernikahan dibuat delapan lapis secara mewah, dihiasi dengan icing putih yang rumit dan lapisan bunga merah muda. Bagian atas kue diberi tanda bintang dan bulan sabit sebagai simbol agama pasangan pengantin ini yakni Islam.

Perlu diketahui, Mikhail Gutseriev adalah seorang pengusaha minyak asal Kaukasus yang kekayaannya mencapai £4,3 miliar. Sebuah tragedi menimpa miliarder ini ketika anaknya yang lain tewas karena kecelakaan mobil di Moscow. Kasus itu masih misterius hingga kini karena penyebabnya belum terungkap.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengusaha Minyak Kaya Raya Gelar Pernikahan Anaknya Undang Jennifer Lopez Hingga Beyonce"

Post a Comment

VISITOR