Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik yang bisa kamu miliki

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik. Desain yang elegan, fitur canggih, dan Performa tangguh di kombinasi dengan sempurna Sehingga kamu bisa merasakan pengalaman berkendara lebih baik dari Mobil SUV lainnya.

Halo Sahabat #Tekno, kali ini saya ingin mengajak kamu untuk mengenal dunia Otomotif. Ya, Bagi pengunjung Setia blog sederhana ini mungkin akan kebingungan dengan artikel yang saya bahas. Namun coba pikirkan dari sisi baiknya. Kamu bisa tahu lebih banyak tentang otomotif kawanku.  Dan Bagi kamu yang ingin mendapatkan Referensi bagus mengenai Mobil juga telah mendapatkan artikel yang tepat.

Saat ini pembahasannya bukanlah hal yang biasa - biasa saja. Melainkan tentang salah satu Mobil dengan Merek ternama di seluruh Jagat Bumi, yaitu Nissan.

Sekilas tentang Nissan, perusahaan asal Jepang satu ini telah mendapatkan penghargaan untuk kategori Mobil SUV Terbaik di Indonesia. Salah satu modelnya adalah topik pembahasan kita saat ini. yaitu All New Nissan X-Trail yang dibuat dengan sepenuh hati sehingga menghasilkan Model yang tangguh nan elegan, Minimalis namun tetap modern, serta Punya teknologi hebat untuk membantu kamu dalam berkendara di situasi apapun.

Apa yang di maksud Dengan Mobil SUV?

SUV adalah singkatan dari Sporty Utility Vehicle, Kendaraan jenis SUV mampu membawa penumpang atau barang lebih banyak dari biasanya. yang membedakan SUV dengan kendaraan bermuatan banyak lain adalah kemampuannya dalam menjelajahi medan sulit. Karena SUV ini memang di desain Tangguh dan Sporty. Beda dengan Multi-Perpose Vehicle (MPV) atau Mobil jenis lainnya.

Nissan X-Trail adalah kendaraan Jenis SUV. Kelebihannya adalah lebih Tangguh dan Sporty dari SUV lainnya, ingin tahu kenapa? ini dia alasannya:

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Exterior Design (Desain Bagian Luar)

Desain Luar Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty
  • All New Nissan X-trail tampil lebih indah, Stylish, dan Modern. setiap detil nya memang di rancang khusus agar mata anda puas dengan penampilan luarnya di segala sisi,
  • LED Signature Lamp, lampu depan Nissan terlihat lebih tajam dan entah mengapa seperti hidup. Nah, berdasarkan keterangan yang di berikan Nissan. Desain lampu depan ini dijadikan identitas seluruh mobil baru buatan pabrikan asal jepang ini,
  • Rear Lamp, Lampu belakang Nissan Mobil SUV di rancang khusus dengan desain lampu memang sengaja di buat agak melebar ke samping sehingga kesan Sporty makin melekat dari mobil terbaru ini. 

Interior Design (Desain Bagian Dalam)

Desain Bagian dalam Nissan X-trail mobil SUV tangguh dan terbaik
  • Bagian dalam Mobil juga bakal membuat kamu takjub, Nissan tahu kebutuhan anda akan mobil SUV yang besar. Sehingga Nissan X-trail dirancang lebih luas dan tetap nyaman. Material yang di gunakan pun tidak lah asal - asalan. Nissan menyematkan seluruh komponen dengan kualitas terbaik yang mereka punya,
  • Nissan X-trail yang tangguh dan Sporty ini punya salah satu hal menarik. Yaitu keberadaan 2ND Row, fitur yang memungkinkan Kursi menjadi lebih Fleksibel,
  • Masih banyak Fitur lainnya akan kita bahas.

Fitur Nissan X-Trail Mobil SUV

New Inside Scenery

News Inside Scenery

Saya sudah jelaskan pada bagian Interior, Nissan tidak main - main soal kualitas. buktinya saja material terbaik  digunakan untuk seluruh komponen Interior. Dengan begitu kamu yang berada dalam Nissan X-trail akan merasakan kenyamanan tiada tara.

A Smarter 2ND Row

A Smarter 2ND Row

Hebatnya lagi Nissan X-trail punya Kursi yang fleksibel. Kamu bisa mengubah posisi kursi dengan menggeser nya kebelakang atau kedepan untuk membuat sebuah ruang baru. Misalnya saja bagian bagasi tidak muat, Tinggal geser kursi bagian paling belakang menjadi agak kedepan. begitu juga dengan bagian lainnya.

Hands Free(Touchless) Back Door System

Handsfree (Touchless) Back Door System

Sisi Pintu All New Nissan X-Trail Mobil SUV ini punya sistem bernama Hands Free (Touchless) Back Door System. Kemampuannya adalah membuka otomatis pintu bagasi hanya dengan sedikit sentuhan pada sensor panel pintu bagasi. yang dapat menikmatinya hanyalah Nissan X-trail Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT. So, We can Keep and Open Hatch & An Open Mind.

Parking Technologies

Parking Technologies Nissan X-trail

Punya Masalah dengan tempat parkir yang sempit? atau kesulitan memarkirkan Mobil karena lokasinya yang rumit? Nissan X-Trail memberikan Solusinya. dengan sedikit usaha kamu bisa menghemat banyak waktu untuk memarkirkan Nissan X-trail ini. Karena ada 4 kamera yang selalu siaga di setiap sisi Mobil Nissan X-trial

Get A Little Dirty With a Clean Conscience

Get A Little Dirty With a Clean Conscience from Nissan X-trail

All New Nissan X-Trail Mobil SUV sangat mengerti anda, di desain dengan lekuk esterior yang aerodinamis dan di dukung oleh Mesin ber transmisi otomatis Xtronic membuatnya lebih bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. terima kasih untuk mesin Canggih 2.0L & 2.5L yang di tanamkan di dalam mesinnya.

Around View Monitor

Around View Monitor in Nissan X-trail

Ini dia! fitur unggulan dari All New Nissan X-Trail Mobil SUV. Dilengkapi dengan Around View Monitor yang dapat memantau secara 360 derajat kendaraan anda sehingga empat kamera yang di tampilkan dapat membantu anda melihat dari segala sisi hanya dalam satu monitor.

(Hanya Untuk Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)

LED Signature Lamp

LED Signature Lamp

saya sudah menjelaskan bahwa lampu depan Nissan X-trail sangatlah berkarakter, tentu saja keberadaannya menjadi nilai tambah dan menjadi alasan lainnya mengapa kamu harus beli Mobil SUV satu ini.

New Wheel Design

New Wheel Design

Bahkan Roda All New Nissan X-trail juga di permak ulang agar tampak lebih garang dari generasi sebelumnya.

Rear Lamp

Rear Lamp

Lampu Belakang All New Nissan X-trail dibuat lebih menyamping. agar desain keseluruhan tampak menyatu dengan baik.

Performa Nissan X-Trail Mobil SUV

Mesin Canggih 2.0L & 2.5L yang di tanamkan di dalam mesin nya. Sehingga kekuatan yang di hasilkan lebih powerful namun mengkonsumsi bahan bakar lebih sedikit dari generasi sebelumnya. Selain itu berikut ini beberapa fitur lain yang mendukung performa Nissan X-Trail Mobil SUV:

Xtronic CVT

Xtronic CVT on Nissan X-trail

Inovasi CVT (Continously Variable Transmission) dari Nissan dapat memilah 'Rasio Fixed Gear'. CVT ini juga berfungsi untuk menjaga keadaaan 'Optimal Revs' supaya mendapatkan akselerasi terbaik dan bahan bakar lebih dinamis.

Manual Transmission

Manual Transmission in Nissan X-trail

All New Nissan X-trail punya 6-Speed transmisi, penyelarasan Tripelclone membuat anda dapat menggeser cepat dan tepat, selain itu kecepatan RPM nya juga lebih kecil.

Active Engine Breaking

Active Engine Breaking


Active Engine Breaking yang di benamkan dalam transmisi CVT iktu membantu pengereman mesin sehingga laju perlambatan akan lebih halus, terutama saat anda ingin menepi atau berhenti.

Fear no Bump

Fear no Bump
Fitur ini memungkinkan Nissan X-trail secara otomatis menerapkan pengereman dan menyesuaikan torsi mesin saat anda berkendara menggunakan Active Ride Control.

Hill Start Assist

Hill Start Assist



Hill Start Assist memungkinkan mobil pabrikan jepang ini mengganti dari rem pedal ke rem gas hanya dalam waktu beberapa detik. Selain itu fitur ini juga memungkinkan mobil tidak surut saat menanjak nantinya.

Active Trace Control

Active Trace Control


Active Trace Control mampu membaca situasi, misalnya saja kamu ingin berbelok di tikungan yang tajam. Pastinya ban belakang akan bergeser jika kamu mengemudi dengan kecepatan agak tinggi. Dengan fitur ini keseimbangan mobil akan lebih terjaga dan memudahkan kamu dalam berkendara.

Harga All New NISSAN X-trail di tahun 2016

JENIS MOBIL HARGANYA
Nissan X-trial 2.0 MT Rp 390.900.000,-
Nissan X-trial 2.0 CVT Rp 419.100.000,-
Nissan X-trail 2.5 CVT Rp 450.400.000,-

Nah, Itulah dia Review dari saya mengenai Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik. kamu bisa mengetahui lebih banyak dengan mendownload browsurnya melalui Link di bawah:

Browsur Lengkap Nissan X-trail

Preview Nissan X-Trail Mobil SUV


Dalam Video yang tidak lebih dari 34 detik itu kamu akan melihat bagaimana All New Nissan X-Trail ini mampu memberikan suatu sentuhan baru. itu masih versi 2014. Lalu bagaimana versi sekarang? kamu bisa melihatnya di laman Resmi milik Nissan Indonesia.

Sekarang, Apakah kamu tertarik mencoba Mobil ini? Mudah saja, Sebelum membeli kamu bisa mengetes terlebih dahulu kemampuannya. Caranya Mudah, Cukup Minta Test Drive di tautan Berikut. lalu Pilih mobil mana yang ingin kamu test, dalam kasus kali ini tentu saja Nissan X-Trail bukan?  jangan lupa tinggalkan komentar kamu ya. atau boleh membagikan artikel Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik ke sosial media.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik"

Post a Comment

VISITOR