Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Minum Air Hangat Setiap Bangun Tidur".. Semua Penyakit Akan Hilang...!! Begini Caranya, Silakan Share..

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Sebagian besar orang pasti sudah mengetahui kalau 80% k4ndungan dalam tubuh manusia yaitu air, tetapi sempatkah kita mengerti apabila meminum air putih hangat pada pagi hari baik untuk kesehatan?. 

Di Jepang, meminum air hangat sesaat sesudah bangun tidur sudah jadi pola hidup yang m3ntradisi. Pola hidup sehat ini begitu baik untuk kesehatan jantung. 

Asosiasi Medis Jepang menggerakkan therapy air hangat untuk mengatasi beragam penyakit kronis. Mereka sukses menanggulangi penyakit diantaranya : 

sakit kepala, masalah jantung, tubuh pegal linu, asma, inf3ksi saluran k3nc!ng, sakit ginjal, diare, k0nst!pasi (BAB), diabetes, penyakit mata, kanker, masalah m3nstru4si, ep!l3psi, arthritis, obesitas/kegemukan, br0nkitis, TBC, mening!tis, serta THT. 

Cara therapy penyembuhan : 

Demikian Anda bangun tidur, minumlah empat gelas air hangat, sebelumnya lakukan apa-apa. kemudian, Anda sikat gigi serta bersihkan mulut, namun janganlah makan-minum sampai 45 menit lalu. Lantas, 15 menit sesudah makan-minum (sarapan) seperlunya, janganlah makan-minum apa pun sepanjang 2 jam selanjutnya. 

Cermati daftar berikut ini yang tunjukkan jumlah hari dalam penanganan therapy air hangat ini, yang dapat dibuktikan menekan dampak penyakit secara penting : 

1. K0nstip4si (sulit BAB) : 10 hari. 
2. Lambung/pencernaan : 10 hari. 
3. Darah tinggi : 30 hari. 
4. Diabetes (gula darah) : 30 hari. 
5. Tuberculosis (Tbc) : 90 hari. 
6. Kanker : 180 hari (6 bln.). 

Juga penting di ketahui kalau serangan jantung tidak selamanya dirasa lewat tangan kiri, cermati juga sakit di daerah rah4ng. 

Biasanya berkeringat juga adalah tandanya masalah jantung dari pasien penyakit jantung yang menyerang waktu tidur serta tidak dapat bangun. Harap waspada bila mendadak ada rasa nyeri dibagian rah4ng. 

Pola hidup yang simpel ini memberi efek yang baik untuk kesehatan, serta semua orang berharap supaya bisa hidup sehat.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minum Air Hangat Setiap Bangun Tidur".. Semua Penyakit Akan Hilang...!! Begini Caranya, Silakan Share.."

Post a Comment

VISITOR