Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

MENGEJUTKAN! Pengantin Ini Mengalami Hal Aneh, Netizen Bilang Kesurupan Nyi Ronggeng

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Sebuah video aneh diunggah di youtube beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut seorang pengantin perempuan, Diiringi lagu tradisional seorang secara tiba-tiba menari jaipong sambil mengenakan gaun pengantin. Entah apa penyebab awal dari kejadian tersebut.

Dalam video seorang pengantin wanita mengenakan gaun biru muda dan masih lengkap dengan make up pada wajahnya, tiba-tiba saja meliukkan badannya secara gemulai duduk di sebuah ruangan.

Video yang diposting oleh akun Kanal mangsodiq ini, memperlihatkan seorang wanita yang menari sambil diiringi lagu tradisional.

pada menit ke 2.49, wanita ini menari sambil dijaga oleh beberapa orang.

Dalam video yang ditonton sebanyak 967 ribu orang ini, terlihat wanita bergaun biru itu menari di sebuah ruangan yang sudah dihias.

Selama pengantin wanita menari , terlihat wanita lain yang berada disekeliling nya, menjaganya smabil menitikan air mata.

Dengan lantunan musik tradiosional, wanita ini menari hingga berdiri, membuat bulukuduk nettizen merinding.

"Itu mah bukan kesurupan setan , tpi kesurupan jin kn sebenarnya setan / Arwah orang mati kan gk ada / gk bisa balik lagi, Tpi masih banyak orang yg gk tau ,,,," kata akun Hammer Teko.
Sedangkan akun velly arum puspita memberi komentar dnegan mengatakan, "setiap pengantin itu pasti mengalami kejadia"an yg aneh banyak gak satu orang .jangan smpai nanti gue nikah kayak gitu .kayak temen gue waktu ijab kabul tiba2 nangis sekencengnya dan pingsan secara tiba2 kan aneh," katanya.

Ada juga akun Akang Adjis yang mengatakan, "kesurupan nyai ronggeng.." ujarnya.
"itu adat mas bro mba bro..... tante ane aja kesurupan.... trus dibiarkan ma dayang dayang..... katanya sih mba buyut mau silahturahmi... dengan kluarga jd memang sengaja dibiarkan," kata akun syahril sidik.
Sementara itu sebuah akun berpendat bahwa, "Mungkin di luar nalar....gak beda dengan kesenian sintren yang ada di daerah cirebon n indramayu...bukan kenapa napa....itu di artikan dalam budaya si pengantin masih gadis asli..bisa jadi si pengantin juga dari keturunan penari sintren atau penari topeng...jadi wajar saja..." katanya.
"itu yang di sekelilingnya emang pada gak tahu apa.? kalau pengantinnya lagi kesurupan," ujar akun Heri Jitu.


IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGEJUTKAN! Pengantin Ini Mengalami Hal Aneh, Netizen Bilang Kesurupan Nyi Ronggeng"

Post a Comment

VISITOR