Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Kondisi Psikis Pria Mengaku Ayah Marshanda Terganggu Karena Terlalu Lama Mengemis

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursyidin, mengatakan, pria benama Irwan Yusuf yang tidak lain adalah ayah dari artis Marshanda mengalami stres ketika ditangkap oleh jajarannya karena mengemis.

"Sebetulnya dia normal. Namun karena sudah lama mengemis, ya secara psikologis agak stres," kata Mursyidin, Minggu (27/3/2016) malam dilansir Kompas.com.
Meskipun demikian, Mursyidin enggan menyebut Irwan mengalami gangguan kejiwaan.

Ia mengungkapkan, Irwan berperilaku normal ketika berbincang dengan petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Sudin Sosial Jaksel.

"(Irwan) dalam keadaan sadar dan sehat," ucapnya.
Irwan diciduk oleh petugas Sudin Sosial Jaksel ketika mengemis di daerah Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (27/3/2016) pada pukul 16.30 WIB.

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan warga setempat. Saat ini, langsung diangkut oleh petugas ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur. Di tempat itu, Irwan akan menjalani proses pemeriksaan.

Belum ada konfirmasi dari pihak Marshanda atas pengakuan Irwan tersebut.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kondisi Psikis Pria Mengaku Ayah Marshanda Terganggu Karena Terlalu Lama Mengemis"

Post a Comment

VISITOR