Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

KHUSUSNYA UNTUK ORANG TUA, JIKA ANAK ANDA PANAS TINGGI TIDAK PERLU BAWA KE DOKTER, COBALAH DENGAN TIPS PENURUN PANAS TINGGI INI, ((( DI BAWAH INI CARA NYA ))) TOLONG DI SHARE

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Tips Cara Menurunkan Panas Tinggi Pada Anak, untuk seorang ibu, buah hati yaitu semuanya. Tak jarang seorang ibu seperti bisa merasakan apa yg dirasakan oleh si kecil buah hatinya. Salah satu hal yg sering berlangsung serta tdk bisa dikira sepele yaitu panas tinggi pd anak. Jika tidak ditangani dengan benar serta tidak di beri pengawasan yg ketat bebrapa dpt bisa mengakibatkan kerusakan pd sel otak sang buah hati. Untuk itu lewat artikel ini saya berusaha untuk berbagi informasi tentang cara turunkan panas tinggi pada anak supaya beberapa ibu tidak perlu khawatir lagi saat mengalaminya.


Panas tinggi pada anak terkadang dikira umum oleh ibu-ibu, terlebih ibu-ibu muda yang baru mempunyai satu orang anak. Tetapi untuk ibu-ibu yg telah berpengalaman saya yakin akan tidak menganggap remeh panas tinggi pada anak, sebab bisa menyebabkan kejang-kejang atau yang kita umum kita kenal dengan istilah step.

Namun juga sebaliknya, untuk beberapa ibu baiknya tidak usah panik saat anak anda alami panas tinggi. Yang perlu anda kerjakan cuma mengawasi serta selalu mengontrol panas tubuh anak anda jangan pernah melalui ambang batas ketahanan sang anak yaitu sekitar 38 derajat Celcius. Untuk menurunkan panas tinggi pada anak dapat anda coba dengan cara berikut ini.

Cara Menurunkan Panas Tinggi Pada Anak 

cara menurunkan panas pada anak serta balita yang demam 

Selama ini cara untuk menurunkan panas tinggi pada anak adalah dengan cara mengompresnya memakai air dingin. Bahkan lebih ekstrim lagi ketika panik kita bakal memakai air es untuk mengompres sang anak supaya pans tingginya cepat turun. Tetapi ternyata cara yang kita pakai itu kurang efektif serta bisa berdampak buruk untuk sang anak karena bisa mengakibatkan kontraksi pada otaknya.

Jika kita memakai air dingin atau air es untuk menurunkan panas tinggi sang anak, jadi otak sang anak bakal terkejut dalam merespon hal tersebut karena ada perubahan suhu yang sangat drastis. Selain itu pendinginan secara singkat itu cuma berefek di bagian kulit luar saja sedangkan bagian dalam tidak mengakibatkan tidak lama kemudian suhu panas anak bakal meningkat kembali. 

Sedangkan cara yang efektifnya yaitu memakai air hangat untuk mengompres anak yang alami panas tinggi. Secara teori dalam cuaca dingin umumnya tubuh kita semakin lebih hangat sebagai bentuk pertahanan diri, sedangkan sebaliknya dalam cuaca panas jadi badan kita bakal menurunkan suhunya sebagai bentuk pertahanan. Oleh karena itu untuk menurunkan panas tinggi pada anak dapat kita atasi dengan merekayasa pembacaan otak lewat cuaca buatan menggunakan air hangat.

Namun sebagai persiapan seandainya panas tinggi pada anak anda terlepas dari pengawasan serta melalui ambang batas daya tahan sang anak sehingga mengakibatkan kejang, yang butuh anda kerjakan yaitu janganlah panik. Sedangkan untuk penanganannya dapat anda baca pada artikel saya mengenai " cara mengatasi kejang-kejang pada anak ".

Nah sobat sekalian, tersebut cara yg dpt anda coba untuk menurunkan panas tinggi pada anak. Semoga artikel " Tips Cara Menurunkan Panas Tinggi Pada Anak " diatas dpt bermanfaat untuk anda semua.

Sumber: http://www.rumahsehat89.com/2016/03/khusus-nya-untuk-orang-tuajika-anak.html
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KHUSUSNYA UNTUK ORANG TUA, JIKA ANAK ANDA PANAS TINGGI TIDAK PERLU BAWA KE DOKTER, COBALAH DENGAN TIPS PENURUN PANAS TINGGI INI, ((( DI BAWAH INI CARA NYA ))) TOLONG DI SHARE"

Post a Comment

VISITOR