Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

HEBOH! Foto Hot Guru TK tanpa Busana Beredar di Facebook

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)

TokoIM.com- Beberapa bulan yang lalu masih di ingatan kita ada foto syuur  seorang PNS yang tersebar di Media sosial, kini giliran guru TK yang jadi korban.

Foto hot guru TK dalam kondisi tanpa bus4na beredar di media sosial Facebook. Foto hot guru TK berinisial EA itu diunggah di Facebook EA pada Februari lalu. Namun, foto tanpa bus4na tersebut baru heboh beberapa hari terakhir.
EA merupakan guru taman kanak-kanak di Kota Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Wajahnya cantik, kulitnya putih dan kesehariannya mengenakan hijab.
Foto hot guru TK tersebut diabadikan sendiri (selfi) oleh EA di kamar mandi. Di akun EA, ia menyebut dirinya tidak munafik, sehingga berani memajang foto-foto pan4s di akun Facebooknya.
”Aku tidak munafik orangnya, ini foto tel4nj4ngku. Lihat di lututku ada tahi lalat. Samakan dengan aslinya di lutut kananku pasti sama,” begitu keterangan yang tertera pada foto tersebut.
Penggunggah foto hot juga menyebutkan alamat tempat tinggal, yakni Jalan Jenderal Sudirman, Sawit Raya, km 5,5, Sampit.
Meski foto hot diunggah di akun EA, tetapi kuat dugaan bukan dia yang upload foto pan4s tersebut. Hal itu diketahui dari status EA sehari setelah foto hot tersebut diunggah.
“Mohon maaf semuanya jika ada kata atau poto yang tidak baik anda lihat,, fb saya kmren lagi di heck seseorang.. sekali Llagi saya mohon maaf kepada teman2 semuanya,” tulis EA.
Status EA diperkuat oleh keterangan pengguna akun berinisial CMQ yang diduga kekasih CMQ. Sebagian pengguna Facebook menduga CMQ yang menyebarkan foto hot tersebut. Pasalnya, CMQ terang-terangan ingin menghancurkan hidup CMQ.
“Sampai mati kam ku akan menghancurkan kam EA, karena kam sudah menipu duitku. Sampai mati kam kusebarkan foto p*rnoo kam yang penah kam kirim ke aku,” demikian isi MCQ di Facebook EA.
“Ku bagikan lagi foto tel4njanng kam EA, anggapja duit yang kamu tipu itu sebagai bayaran foto tel4njang yang kamu kirim selama ini. Tidak apa-apa aku menjual foto kamu serta alamat rumahmu,” tandas CMQ.
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH! Foto Hot Guru TK tanpa Busana Beredar di Facebook"

Post a Comment

VISITOR