Visitor LIVE

Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Harga Wiko K-Kool dan Spesifikasi, Smartphone Lollipop Murmer Desain Elegan

IKLAN 300x600 ( Yang Sudah Diparse)
Produsen smartphone yang bermarkas di negara Perancis ini memang mulai rajin merilis smartphone terbaru. Wiko merulis beberapa smartphone seri terbari yakni Wiko Kool series yang sebelumnya ada Wiko S-Kool kini juga merilis Wiko K-Kool dengan layar yang lebih mini dan spesifikasi lebih simpel. Harga Wiko K-Kool sendiri akan dilepas menyasak kalangan menengah kebawah dengan dukungan sistem pengoperasian anyar serta desain yang terbilang cukup menawan.

Smartphone Wiko K-Kool ini resmi diperkenalkan paa Febriari 2016 yang menyasak target pasar kelas entry level. Spesifikasi Wiko K-Kool memang tidak terlalu istimewa namun dengan banderolan harga yang memang cukup terjangkau tentunya dapat menjadi pilihan cerdas untuk kalangan entry level yang mendambakan smatphone berdesain elegan dengan harga murah. Simak ulasa lengkap spesifikasi Wiko K-Kool dan harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi Wiko K-Kool
Spesifikasi Wiko K-Kool ini hadir dengan dukungan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama dengan dua nomor sekaligus. Hanya saja Wiko K-Kool belum mendukung jaringan 4G LTE seerti varian Wiko S-Kool. Namun untuk kebutuhan selancar dunia maya, Wiko K-Kool mendukung jaringan 3G HSDPA dengan speed internet HSPA yang kenang mencapai 21.1/5.76 Mbps. Selain itu, Wiko K-Kool juga mendukung jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Wiko K-Kool juga mendukung konektivitas Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS navigasi dan juga browser.

Untuk urusan desain, Wiko K-Kool hadir dengan desain yang elegan dan menawan dimana dibalut dengan material berkualitas yang nyaman dalam genggaman. Bodinya membulat pada keempat sudutnya dan telah didukung tiga tombol kapasitif. Sementara untuk kamera belakangya terdapat bulatan dengan pilihan warna menawan. Bobot Wiko K-Kool mencapai 152 gram dengan bodi yang nyama dioperasikan dengan satu tangan.

Bentang layar Wiko K-Kool menggunakan layar seluas 4.9 inchi yang memang masih luas dan lapang. Apalagi dengan label harga menengah bawah smartphone besutan vendor dari Negeri Mode ini telah mengusung panel layar IPS LCD capacitive touchscreen engan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Permukaan layarnya juga mendukung multitouch yang resposnif dimana dibalut dengan resolusi 480 x 854 pixels. Kerapatan layarnya mencapai 264 ppi per inchinya yang menghasilkan tampilan layar bening dan tajam. Kabarnya permukaan layar Wiko K-Kool juga telah didukung apisan anti gores.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam smartphone harga murah meriah Wiko K-Kool ini menggunakan sistem pengoperasian Android OS v5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Wiko yang menawan. Untuk diketahui Wiko K-Kool hadir dalam dua varian internal yani Wiko K-Kool internal 4 GB diperkuat RAM 512 MB sementara Wiko K-Kool internal 8 GB diperkuat dengan RAM 1 GB. Kedua varian Wiko K-Kool ini sama-sama didukung dengan slot microSD untuk perluasan memori hingga kapasitas mencapai 64 GB yang memang lebih luas dan lapang.

Untuk urusan dapur pacu dan kinerja Wiko K-Kool dengan label harga murah meriah ini kedua variannya dipersenjatai processor sebanding. Smartphone Wiko K-Kool disokong oleh processor quad-core Cortex-A7 dengan kecepatan internet 1.3 GHz yang memang terbilang responsif dari bawaan chipset MediaTek MT6580M. Processor Wiko K-Kool tersebut juga disokong dengan RAM pada masing-masing variannya dimana siap menukung multitasking dan komputasi yang masih terbilang lancar. Sementara untuk dukungan visual grafis Wiko K-Kool membaakan GPU Mali-400 yang memiliki tampilan menawan dan cukup mulus saat digunakan bermain game.

Selanjutnya mengupas bekalan kamera yang dimiliki Wiko K-Kool dengan banderolan harga murah meriah ini. Wiko K-Kool hadir dengan membawa kamera belakang 5 MP yang telah dilengkapi dengan sejumlah fitur mumpuni sebut saja AutoFocus, LED Flash, HDR hingga Gesture shoot yang akan menghasilkan gambar jernih dan tajam. Sementara untuk kebutuhan selfie, nampaknya pengguna harus dipuaskan dengan kamera depan VGA saja yang memang tidak terlalu menjanjikan hasil jepretan bening meskipun masih tetap mendukung video call dan video chatt.

Update Harga Wiko K-Kool Terbaru

Namun dari kamera belakang Wiko K-Kool mampu digunakan merekam video Full HD 1080p@30fps yang memag bening dan jernih. Selain itu, ponsel Wiko K-Kool ini juga dapat digunakan untuk merekam suara dan telah dilengkapi fitur MP3 serta MP4 player. Hasil audio Wiko K-Kool juga tidak terlalu mengecewakan meskipun dengan harga murah meriah.

Baterai yang dibenamkan dalam Wiko K-Kool ini memang berkapasitas standart dan terbilag tidak terlalu besar. Dengan harga yang murah meriah tentunya kita tdak dapat menuntut spesifikasi yang istimewa.Dalma smartphone Wiko K-Kool ini disokong baterai Li-Ion berdaya 1400 mAh. Baterai tersebut memberikan waktu siaga hingga 190 jam dan memiliki waktu bicara hingga 5 jam lamanya. Cek update harga Wiko K-Kool terbaru dibawah ini.

Harga Wiko K-Kool

Harga Wiko K-Kool Baru : Coming Soon

Harga Wiko K-Kool Bekas : Rp –

Melihat spesifikasi  Wiko K-Kool yang ditawarkan, Wiko K-Kool memang hadir dengan fitur yang stadart dan tidak terlalu memukau. Meskipun demikian spesifikasi Wiko K-Kool terbilang mumpuni sebagai smartphone entry level. Harga Wiko K-Kool terbaru belum diketahui namun kemungkinan akan dilepas dengan harga sejutaan yang terjangkau untuk kalangan entry level. Wiko K-Kool hadir dalam warna hitam dan putih elegan. Belum ada informasi mengenai ketersediaan Wiko K-Kool di pasar Indonesia, untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

sumber : http://oketekno.com/29912/harga-wiko-k-kool-dan-spesifikasi.html
IKLAN RENPONSIF ( Yang Sudah Diparse )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Wiko K-Kool dan Spesifikasi, Smartphone Lollipop Murmer Desain Elegan"

Post a Comment

VISITOR